Thursday , September 20 2018
Home / Sosial / Antisipasi Penyakit Kanker, Bhayangkari Majalengka Gelar Tes IVA dan SADANIS

Antisipasi Penyakit Kanker, Bhayangkari Majalengka Gelar Tes IVA dan SADANIS

Majalengka (wartacirebon.com) – Pengurus Cabang Bhayangkari Majalengka bersama Pengurus Ranting Jatiwangi menyelenggarakan bakti sosial di halaman Mapolsek Jatiwangi, Selasa (4/9/2018).

Kegiatan fokus tentang Deteksi Dini Kanker dengan tes IVA dan SADANIS dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Majalengka Ny Retha Noviana yang diwakilkan kepada Wakil Ketua Cabang Majalengka, Ny Novi Ijang.

Ny Novi Ijang didampingi Ketua Ranting Jatiwangi Ny Endah Asep Fiqih, serta Pengurus Cabang Bhayangkari serta Pengurus Bhayangkari Ranting Jatiawangi. Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S Fiqih, juga hadir pada acara ini.

Wakil Ketua Bhayangkari Ny Novi Ijang Syafei mengatakan, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-66 Tahun 2018 Bhayangkari gelar Bakti Sosial untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Polri dan masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan guna melakukan deteksi dini penyakit Kanker melalui tes IVA dan SADANIS, serta memelihara dan meningkatkan kepedulian sosial Bhayangkari kepada Keluarga Besar Polri dan masyarakat,” katanya.

Pemeriksaan dilaksanakan Tim Kapus Loji Kecamatan Jatiwangi bersama Tim Urdokes Polres Majalengka. Warga yang mengikuti tes IVA diawali dengan tes tekanan darah juga kesehatan.

Tes IVA dan SADANIS yang disaksikan Camat Jatiwangi Maman Komarudin; Pelda Jumandar Koramil Jatiwangi; Hj Rini K,Amd.Keb.SHM, Kapus Loji Kecamatan Jatiwangi dengan peserta warga, anggota dan Staf PNS Polri dan Bhayangkari. (MGN)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *