Saturday , August 8 2020
Home / Jabar / Truk Fuso Tabrak 4 Motor dan Alfamart, Wanita 45 Tahun Meninggal Dunia

Truk Fuso Tabrak 4 Motor dan Alfamart, Wanita 45 Tahun Meninggal Dunia

Majalengka (wartacirebon.com) – Duka mendalam tengah menyelimuti salah satu keluarga di Desa Panyingkiran, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka. Penyebabnya, salah satu anggota keluarga meninggal dunia.

Adalah KM (45) yang meninggal dunia tersebut. Bukan karena sakit, tapi KM meninggal dunia setelah ditabrak Truk Fuso, Senin (3/9/2018) sekitar jam 20.00 wib. KM ditabrak truk Fuso nopol E 9084 HB di depan Alfamart.

Alfamart ini berada di antara Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya Desa Parapatan, Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka. Truk Fuso juga tabrak empat motor yang salah satunya dikendarai KM, berikut Alfamart.

“Truk meluncur dari arah Barat menuju Timur. Begitu di tkp, menghindari motor dari arah timur yang mau berbelok ke kanan menuju Alfamart,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Noviana melalui Paur Sub Bagian Humas Polres Majalengka, Aipda Riyana, Selasa, 4 September 2018.

Truk Fuso, lanjutnya banting setir ke kiri mengkibatkan pengendara truk Fuso kehilangan kendali dan menabrak 4 sepeda motor yang sedang parkir di depan Alfamart. Selain itu, truk Fuso juga tabrak bagian depan Alfamart.

Empat motor yang ditabrak, salah satunya Honda Scoopy Warna Hitam No. Pol   E 2327 IM dikendarai KM. Polisi dapat laporan datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Polisi membawa KM ke RS Cideres, Kabupaten Majalengka.

Namun, nyawa KM tak terselamatkan hingga meninggal dunia. Polisi lalu olah TKP dan minta keterangan kepada saksi, serta mengamankan barang bukti. Kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka. (MGN)

About redaksi

Check Also

Usai Solat Idul Adha, Polres Majalengka Kurban Empat Sapi dan 29 Kambing

Majalengka (wartacirebon.com) – Panitia kurban Polres Majalengka menerima hewan kurban berupa sapi dan kambing dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *