Thursday , September 20 2018
Home / Sosial / Agar Kinerja Meningkat, Kapolres Ajak Anggota dan Bhayangkari Olahraga

Agar Kinerja Meningkat, Kapolres Ajak Anggota dan Bhayangkari Olahraga

Cirebon (wartacirebon.com) – Polres Cirebon Kota menggelar olahraga dalam rangka menjalin kebersamaan dan melepas lelah sebagai bentuk refreshing di Grage Sangkan Kuningan, Sabtu (8/9/2018) sekitar pukul 06.00 wib.

Kegiatan olahraga bersama antara Polri, ASN dan Bhayangkari Polres Cirebon Kota dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy didampingi pejabat utama (PJU) dan Kapolsek jajaran.

Kapolres melaksanakan goes dengan para PJU, Kapolsek dan yang hobi bersepeda sampai dengan finish di Grage Sangkan Kuningan. Sedangkan polwan, ASN dan Bhayangkari Polres Cirebon Kota melakukan senam.

Selanjutnya, kegiatan yang diikuti 300 personil tersebut dimeriahkan dengan lomba, seperti tarik tambang, bakiak dan roda gila.

“Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan dan wadah melepas lelah agar dalam pelaksanaan tugas ke depan lebih fresh lagi,” kata Kapolres dalam rilisnya, Sabtu, 8 Agustus 2018, sore.

Selain itu, harapan Kapolres lebih meningkatkan kinerja jajarannya ke depan. Kegiatan ini, lanjut mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut akan dilaksanakan secara priodik. (MGN)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *