Tuesday , December 11 2018
Home / Metro / Kabupaten Bogor vs Kota Cirebon, Tim Futsal Memburu Kemenangan Pertama

Kabupaten Bogor vs Kota Cirebon, Tim Futsal Memburu Kemenangan Pertama

Bogor (wartacirebon.com) – Tim futsal Kota Cirebon akan menjalani laga perdananya di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar XIII/2018, besok.

Anak-anak Kota Udang langsung menghadapi tuan rumah Kabupaten Bogor di GOR Perhubungan, Kabupaten Bogor.

Asisten pelatih futsal Kota Cirebon, Joko Santoso mewaspadai potensi “meledaknya” permainan Ramadhan Jamaludin dkk. Kabupaten Bogor memang menuai hasil buruk setelah dikalahkan Kota Bogor, 5-2 di laga sebelumnya.

“Setelah hasil buruk di pertandingan pertama, mereka (Kabupaten Bogor, Red) pasti habis-habisan saat melawan kita besok,” ujarnya.

Kendati demikian, Joko mengaku tidak gentar. Dia juga meyakinkan bahwa anak asuhnya sudah siap bertarung habis-habisan.

“Anak-anak harus punya keyakinan untuk memenangkan laga besok. Pokoknya, tidak boleh ada keraguan saat memasuki lapangan. Kita juga punya peluang mengalahkan tuan rumah,” katanya.

Kemenangan bisa membuat posisi Kota Cirebon aman. Jika Dea Wahyudi dan kawan-kawan bisa mengalahkan tuan rumah maka peluang lolos dari fase grup terbuka lebar.

Jika kalah maka di partai terakhir Grup B kontra Kota Bogor, Dea Wahyudi cs wajib menang dengan skor telak. Itu pun harus memperhitungkan selisih gol dengan tim lainnya.

Untuk menjaga harapan lolos ke fase knock out, minimal harus Kota Cirebon harus meraih hasil seri besok.

“Kalau hasil imbang masih cukup menguntungkan. Tapi itu bukan target kami. Kami tetap mengincar kemenangan dari Kabupaten Bogor,” tandas Joko. (des/mgn)

About redaksi

Check Also

Korem 063/SGJ Gelar Sosialisasi Bahaya Laten Komunis dan Paham Radikal

Cirebon (wartacirebon.com) – Korem 063/SGJ Menggelar Sosialisasi Pembinaan Antisipasi bahaya Laten Komunis dan Paham Radikal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *