Tuesday , December 11 2018
Home / Jabar / Ajang PORDA Jawa Barat, Dua Pembalap Kota Cirebon Siap Raih Medali

Ajang PORDA Jawa Barat, Dua Pembalap Kota Cirebon Siap Raih Medali

Bogor (wartacirebon.com) – Menjelang bergulirnya ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII 2018. Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Cirebon bakal melaksanakan pemberangkatan pada Jum’at (5/10/2018) menuju Kabupaten Bogor.

Ketua IMI Kota Cirebon, Siswanto mengatakan pihaknya bakal berjuang semaxsimal mungkin guna berprestasi diajang bergengsi tersebut.

Meskipun hanya mengikuti dua dari empat nomer yang dipertandingkan dalam babak utama PORDA, Cabor IMI bakal memfokuskan dua atletnya pada nomer 150 cc per orangan, dan 125 cc per orangan.

“Target kami tidak muluk-muluk, karena kami kirim dua atlet dikelas 150 dan 125 cc perorangan, Kita akan main pada 8-9 Oktober, tanggal 8 kualifikasi dan tanggal 9 langsung Race, Sirkuit Sentul, Bogor,” ucapnya.

Saat ditanya peta kekuatan lawan yang bakan dihadapi Kontigen Kota Udang, Siswanto tidak menampik, jika lawan yang sulit dihadapi yakni tuan rumah porda yang tak lain adalah Bogor.

“Kalau yang paling kuat saat ini Bogor sama Jogja, tapi satu daerah lagi informasi dari rekan saya Indramayu sudah ambil pembalap Internasional, kalo benar berarti ada tiga lawan kuat nanti untuk Kota Cirebon,” bebernya.

Kendati demikian, pihaknya tidak menyerah begitu saja, dalam waktu dekat ini, IMI Kota Cirebon bakal melaksanakan uji coba Di Sentul Bogor.

“Rencana Rabu kami laksanakan Uji coba di Sentul, Bogor,”terangnya.

Sekedar Informasi, IMI Kota Cirebon, bakal bersaing dengan 20 Daerah lainnya diajang multieven ini. Seperti Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Sumedang, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Bogor, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Cianjur, Kota Banjar, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Ciamis, Kota Bekasi, Kabupaten Sukabumi dan Kota Depok.(des/mgn)

About redaksi

Check Also

Danrem 063/SGJ Terjun Langsung Cari Korban dan Pesawat Lion Air JT610

Karawang (wartacirebon.com) – Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S. Sos beserta jajaran bahu membahu untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *