Tuesday , December 11 2018
Home / Metro / Tim Bola Basket Putra dan Putri Diharapkan Pulang Bawa Medali Emas

Tim Bola Basket Putra dan Putri Diharapkan Pulang Bawa Medali Emas


Cirebon (wartacirebon.com) – Tim bola basket putra dan putri Kota Cirebon secara resmi telah dilepas keberangkatannya oleh perwakilan Pemerintah Kota Cirebon pada kamis (04/10/2018) di aula Kantor KONI kota Cirebon.

Dalam pelepasan tersebut disaksikan Tim manager dan juga pengurus KONI Kota Cirebon. Tentunya tim bola basket putra dan putri diharapkan meraih target maksimal di ajang Porda Jawa Barat tahun 2018 di Bogor.

Abidin Aslih, staf ahli dari Pemerintah Kota Cirebon berharap besar penampilan dari tim bola basket Kota Cirebon mampu meraih hasil yang membanggakan dan tentunya membawa pulang medali emas di Kota Cirebon baik untuk beregu putra maupun Putri.

Harapan serupa juga diungkapkan Maman Sukirman, Ketua Kontingen Manager Porda Kota Cirebon. Maman berharap besar tentunya potensi yang dimiliki para atlet putra dan putri dari cabang olahraga bola basket bisa membuahkan gelar juara di ajang Porda Jawa Barat tahun 2018.

Ketua umum KONI Kota Cirebon, Wati Musilawati juga berharap besar pengalaman yang telah diraih di tahun 2014 lalu di Porda Bekasi mampu menjadikan Tim Basket Kota Cirebon meraih hasil terbaik dan tentunya meraih gelar juara. (des/mgn)

About redaksi

Check Also

Korem 063/SGJ Gelar Sosialisasi Bahaya Laten Komunis dan Paham Radikal

Cirebon (wartacirebon.com) – Korem 063/SGJ Menggelar Sosialisasi Pembinaan Antisipasi bahaya Laten Komunis dan Paham Radikal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *