Tuesday , December 11 2018
Home / Metro / Targetkan Raih Medali Emas, Kontingen Taekwondo Pertajam Materi Pelatihan

Targetkan Raih Medali Emas, Kontingen Taekwondo Pertajam Materi Pelatihan


Cirebon (wartacirebon.com) – Kontingen Taekwondo Kota Cirebon terus mempertajam materi latihan untuk seluruh taekwondoin yang akan berlaga di ajang babak utama Polda Jawa Barat yang akan berlangsung di Bogor pada tanggal 10 hingga 13 Oktober 2018 mendatang.

Kepala Pelatih Utama Cabang Olahraga Taekwondo, Suwiriyadi pada Kamis malam (04/10/2018) mengaku bangga bahwa semangat atlet atlet taekwondo Kota Cirebon terus menyala untuk mempersembahkan gelar dan medali emas bagi Kontingen PORDA Kota Cirebon.

Tentunya pihak kepelatihan terus memaksimalkan para taekwondo Kota Cirebon dalam proses pelatihan dan berharap besar para taekwondoin akan berjuang dan bertarung dengan sebaik mungkin demi Kota Cirebon tercinta.

Suwiriyadi pun tentunya berharap besar dukungan dan support moril dan seluruh masyarakat kota Cirebon dan juga Pemerintah Kota Cirebon KONI dan lain sebagainya untuk Kontingen taekwondo Kota Cirebon bisa meraih target medali emas di ajang PORDA Jawa Barat tahun 2018 di Bogor.

Ketua KONI Kota Cirebon, Wati Musilawati pun bangga akan kesiapan atlet taekwondo Kota Cirebon dan berharap bisa meraih medali emas di PORDA Jabar. (des/mgn)

About redaksi

Check Also

Korem 063/SGJ Gelar Sosialisasi Bahaya Laten Komunis dan Paham Radikal

Cirebon (wartacirebon.com) – Korem 063/SGJ Menggelar Sosialisasi Pembinaan Antisipasi bahaya Laten Komunis dan Paham Radikal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *