Saturday , October 20 2018
Home / Sosial / HUT TNI, Kodim 0605 Gelar Donor Darah Di Alun-Alun Kabupaten Subang

HUT TNI, Kodim 0605 Gelar Donor Darah Di Alun-Alun Kabupaten Subang

Subang (wartacirebon.com) – Dalam Rangka HUT Ke 73 TNI Tahun 2018, Kodim 0605/Subang menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah yang dilaksanakan di Alun-alun Kabupaten Subang, Sabtu (6/10/2018).

Dalam kegiatan ini, Dandim Subang Letkol Inf Fikri Ferdian melalui Pasiter Kodim menyampaikan kegiatan positif donor darah ini sebagai kesadaran sebagai mahluk sosial yang saling membutuhkan satu dengan lainnya.

“Kegiatan sosial seperti ini hendaknya tetap kita jaga, lestarikan, bahkan harus ditingkatkan sehingga selalu tumbuh sikap toleransi, tolong menolong dan tepo seliro sebagai mahluk sosial,” tegasnya, Sabtu, 6 Oktober 2018.

Bakti sosial ini dihadiri beberapa istansi dan juga masyarakat sekitar lokasi alun-alun. Di antara beberapa instansi yang nampak hadir yaitu anggota Kodim 0605/ Subang,  Lanud Surya Darma Kalijati Subang,  Yonif 312/Klh, Polres Subang,  Satpol PP.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan dan disosialisasikan kepada warga masyarakat agar tumbuh kesadaran untuk selalu turut serta menjadi pendonor yang aktif, karena setetes darah kita sangat membantu bagi mereka yang sangat membutuhkan,” jelas Pasiter Kodim Subang. (rls/mgn)

About redaksi

Check Also

Peguyuban Tathya Dharaka Alumni Akpol 2005 Kirim Bantuan untuk Korban Bencana Di Sulteng dan Donggala

Bandung (wartacirebon.com) – Bantuan senilai lebih kurang 230 juta rupiah disalurkan Paguyuban Tathya Dharaka Alumni ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *