Tuesday , December 11 2018
Home / Jabar / Atlet Masuk Semi Final, Final dan Juara ‘Dikepret’ dan ‘Ditabok’ Bonus Di Lokasi

Atlet Masuk Semi Final, Final dan Juara ‘Dikepret’ dan ‘Ditabok’ Bonus Di Lokasi

Bogor (wartacirebon.com) – Ada istilah unik yang digunakan Tim Manager Kontingen PORDA Kota Cirebon dalam memberikan semangat untuk atletnya yang masuk ke babak semi final hingga final dan juara, yakni kepretan dan tabokan.

Ketua Manager Kontingen PORDA Kota Cirebon Maman Sukirman mengatakan bahwa istilah tersebut dibarengi dengan bonus kecil penyemangat atlet.

“Kalau masuk semi final ya dikepret minial bonus Rp1 juta, kalau masuk final ya dikepret minimal bonus Rp2 juta nah ini kalau juara ditabok minimal bonus langsung di tempat kejuaraan 6 juta rupiah,” ujar Maman.

Lebih lanjut Maman menuturkan bonus itu khusus di tempat kejuaraan bukan bonus utama, untuk bonus utama ada lagi, bila medali emas 100 juta rupiah.

“Kalau bonus utama mah beda resmi kalau peraih emas nanti diguyur uang bonus sebesar 100 juta rupiah dan perak perunggu nanti dibahas lagi pasnya berapa,” ucap Maman.

Wiliam atlet biliar Kota Cirebon pun mengaku senang dan termotivasi dengan baik. “Ini sebuah hal yang langka yah, dan saya senang sekali akan perhatian ini, terma kasih Kota Cirebon,” tutur Wiliam. (des/mgn)

About redaksi

Check Also

Danrem 063/SGJ Terjun Langsung Cari Korban dan Pesawat Lion Air JT610

Karawang (wartacirebon.com) – Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S. Sos beserta jajaran bahu membahu untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *