Saturday , October 20 2018
Home / Jabar / Cabang Olahraga Tinju Sumbang Enam Perunggu Untuk Kota Cirebon

Cabang Olahraga Tinju Sumbang Enam Perunggu Untuk Kota Cirebon

Bogor (wartacirebon.com) – Kontingen cabang olahraga (cabor) tinju hanya mampu mempersembahkan 6 medali perunggu di ajang PORDA Jabar XIII yang berlangsung di wilayah Bogor.

Keenam petinju tersebut adalah Aleks Suhardi (81 kg putra), Abdul Malik (69 kg putra), Alfian Ramadhan (91 kg putra), Puji Rantika (75 kg putri), Binti Ainurahma (64 kg putri) dan Sulvana Darise (60 kg putri).

Pelatih tinju Kota Cirebon, Andien Mukali merasa bangga karena mampu menyumbangkan medali perunggu meski diakui pihaknya kecewa kamu tidak mampu meraih medali emas tentunya ke depan Andien siap berbenah kembali untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik.

“Kami bangga raih 6 perunggu tapi ya tetap kecewa tidak dapat emas,” Ujar Anden.

Ketua Kontingen Manager PORDA Kota Cirebon, Maman Sukirman mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan semangat gigih dari para petinju Kota Cirebon yang meraih 6 medali perunggu.

“Tentunya meskipun prediksi target 2 emas meleset namun pihaknya bangga PERTINA Kota Cirebon mampu menyumbangkan medali perunggu dan diharapkan ke depan di ajang PORDA mendatang bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi,” harapnya. (des/mgn)

About redaksi

Check Also

Bentuk Karya Nyata TNI, Babinsa Jadi Contoh Dan Pelindung Bagi Masyarakat

  Kuningan (wartacirebon.com) – Babinsa jajaran Kodim 0615/Kuningan akan terus berbuat untuk masyarkat di seluruh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *