Saturday , October 20 2018
Home / Jabar / Tim Bola Basket Putri Kota Cirebon Kalahkan Kabupaten Bandung Barat

Tim Bola Basket Putri Kota Cirebon Kalahkan Kabupaten Bandung Barat

Bogor (wartacirebon.com) – Tim Bola Basket putri Kota Cirebon berhasil meraih kemenangan perdana di fase grup PORDA Jabar XIII/2018 cabang olahraga Bola Basket.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Padjadjaran, Kota Bogor pada Minggu (07/10/2018), tim putri Kota Cirebon menaklukan Kabupaten Bandung Barat (KBB) dengan skor 62-52.

Pertandingan berlangsung ketat. Meski mendapat perlawanan sengit dari KBB, Deniece Adriana dan kawan-kawan berhasil menguasai permainan. Tim asuhan Gogor itu pun selalu memimpin perolehan angka sejak kuarter pertama hingga laga usai.

“Lawan cukup baik, kemenangan ini tidak mudah kita dapat beruntung mental anak-anak sudah teruji, sehingga, kita bisa mengendalikan permainan,” kata Gogor.

Lawan terberat tim putri Kota Cirebon adalah Kota Bogor. Kedua tim akan bertarung, Selasa (09/10/2018).

“Mudahan-mudahan anak-anak bisa mengatasi lawan Kota Bogor dan kita juga harus memperkuat defense. Permainan harus rapi saat menyerang juga harus efektif,” imbuhnya.

Sehari sebelumnya, tim putra Kota Cirebon juga meraih kemenangan perdana. Menghadapi Kabupaten Bekasi, Yudha Saputera dan kawan-kawan menang telak 90-51. Hari ini, Yudha cs akan menghadapi Kota Cimahi. Di atas kertas, anak-anak Kota Udang lebih diunggulkan.

“Hari ini Cimahi dikalahkan Kota Bogor, Insya Allah, kota juga bisa mengatasi mereka pada Senin (08/10/2018) mohon doanya, semoga anak-anak kita konsisten,” Kata Ketua Umum PERBASI Kota Cirebon H Deddy Slamet Bomel. (des/mgn)

About redaksi

Check Also

Bentuk Karya Nyata TNI, Babinsa Jadi Contoh Dan Pelindung Bagi Masyarakat

  Kuningan (wartacirebon.com) – Babinsa jajaran Kodim 0615/Kuningan akan terus berbuat untuk masyarkat di seluruh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *