Tuesday , December 11 2018
Home / general / Peduli Palu dan Donggala, Keluarga Besar SDN Kalijaya 01 Beri Bantuan

Peduli Palu dan Donggala, Keluarga Besar SDN Kalijaya 01 Beri Bantuan

 

Bekasi (wartacirebon.com) – Keluarga Besar Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kalijaya 01 Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi menyerahkan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Sekolah yang dipimpin Ucun, S.Pd ini menyumbang mi instan sebanyak 16 dus dan uang tunai sebesar Rp1,2 juta. Bantuan diserahkan melalui Kwartir Ranting (Kwaran) Pramuka Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Penyerahan bantuan diwakilkan oleh salah satu guru sekolah tersebut, Endang Suryanata, S.Pd kepada perwakilan dari Kwaran Pramuka Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Rabu, 10 Oktober 2018.

“Bantuan ini untuk meringankan beban saudara kita di Palu dan Donggala yang terkena bencana gempa dan tsunami,” kata Endang Suryanata, S.Pd kepada wartacirebon.com melalui pesan singkatnya, Rabu (10/10/2018).

Semoga, lanjutnya, warga Palu dan Donggala bisa terbantu dengan bantuan tersebut. “Kami juga mendoakan agar korban meninggal dunia diterima di sisi Allah SWT, serta korban bencana yang masih hidup diberikan kesabaran dan kekuatan,” doanya. (esy/mgn)

About redaksi

Check Also

Kantor Unit Pelayaran Indramayu Gelar Sosialisasi Keselamatan Pelayaran

Indramayu (wartacirebon.com) – Sekitar 100 orang yang terdiri dari anak buah kapal (ABK), nahkoda dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *