Tuesday , December 11 2018
Home / Jabar / Pebiliar Andalan Gagal Sumbang Medali Emas Di Nomor Andalan untuk Kota Cirebon

Pebiliar Andalan Gagal Sumbang Medali Emas Di Nomor Andalan untuk Kota Cirebon

Bogor (wartacirebon.com) – Pebiliar andalan Kota Cirebon gagal merebut medali emas di nomor andalan mereka, double putra divisi pool 9 ball. Pasangan terbaik Kota Cirebon yakni William Johan dan Farid Ramadhan ditaklukan pasangan Kota Depok Marvin/Alexander di babak semifinal yang berlangsung di Drmawan Park pada Rabu (10/10/2018)

Dengan demikian, William/Farid harus puas dengan raihan medali perunggu. Itu merupakan medali ketiga William di Porda 2018. Sebelumnya, dia sudah menyumbangkan emas di nomor perorangan putra 15 ball, dan perak nomor double mix 8 ball.

Sementara Farid baru menyumbangkan dua medali. Selain perunggu yang dihasilkan dari laga  kemarin. Farid meraih perak dari nomor perorangan putra 15 ball.

Sempat tertinggal dengan skor 1-3 dari pasangan Kota Depok, William dan Farid terus berusaha mengejar hingga kedudukan 3-4. Sayang, di game kedelapan, pasangan Kota Udang kehilangan poin untuk menyamakan kedudukan.

Mereka terpaksa menyerah saat permainan tinggal menyisakan dua bola lagi. Tersisa bola 8 dan 9 dengan posisi yang kurang menguntungkan. Farid tampak ragu-ragu. Dia berdiskusi dengan William sebelum menyodok bola. Keraguan itu nyatanya berbuah pahit, sodokan Farid gagal. Marvin dan Alexander memanfaatkannya untuk menyudahi game tersebut dengan skor 3-5.

Manajer Kontingen Biliar Kota Cirebon, Ruddy Gunawan menyayangkan kegagalan dua pasangan andalannya tersebut. Sebelumnya, POBSI Kota Udang memang mematok target emas dari nomor tersebut. Meski hanya meraih perunggu Kota Cirebon bangga akan perjuangan ke 2 pebiliar andalan tersebut. (des/mgn)

About redaksi

Check Also

Danrem 063/SGJ Terjun Langsung Cari Korban dan Pesawat Lion Air JT610

Karawang (wartacirebon.com) – Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S. Sos beserta jajaran bahu membahu untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *