Tuesday , December 11 2018
Home / general / Andi Sidiq Pegulat Kota Cirebon Raih Emas Ketiga Dari Cabang Olahraga Gulat

Andi Sidiq Pegulat Kota Cirebon Raih Emas Ketiga Dari Cabang Olahraga Gulat


Bogor (wartacirebon.com) – Selain Dewi Atya dan Peri Budiawan, Pegulat Kota Cirebon lainnya yakni Andi Sidiq berhasil meraih medali emas di ajang PORDA Jawa Barat tahun 2018 yang dilangsungkan di Bogor.

Di laga final kelas 130 kg gaya greco putra, Andi berhasil mengalahkan pegulat tuan rumah Kabupaten Bogor yakni Alfa Sandro dengan KO karena Andi Sukses membanting tubuh Alfa dan memaksa bahunya bersentuhan dengan Matras.

“Syukur Alhamdulillah mas saya bisa menang di final lawan tuan rumah, ini berat namun saya fokus dan saya berhasil menang telak, emas ini untuk Kota Cirebon dan semua yang telah membantu saya dalam meraih kemenangan ini,” ujar Andi.

Ketua PGSI Kota Cirebon, Tommy Mulyadi mengaku bangga akan raihan prestasi di PORDA Jabar 2018 Bogor.

“Ini kita target telah tercapai akan tetapi masih banyak pegulat yang belum bertanding, jadi kita akan berusaha untuk cari tambahan medali lagi, semoga dapat emas lagi, doakan kami,” ujar Tommy.

Ketua Manager Kontingen PORDA Kota Cirebon H Maman Sukirman mengaku bangga san puas akan raihan 3 medali emas dari Cabang Olahraga Gulat.

“Terima kasih untuk Pegulat Kota Cirebon Dewi, Peri dan Andi yang meraih emas, kami bangga dan Kota Cirebon bangga, Cirebon Bisa Cirebon Juara,” Ucap Maman pada Jumat (12/10/2018).(des/mgn)

About redaksi

Check Also

Jaga Keutuhan Bangsa, Dave Ajak Masyarakat Bijak Bermedia Sosial

  Cirebon (wartacirebon.com) – Komisi I DPR RI dan Kominfo RI mengajak warga Cirebon menggunakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *