Saturday , June 6 2020
Home / general / Taekwondoin Kota Cirebon M Alfin Febriyana Berhasil Raih Medali Emas

Taekwondoin Kota Cirebon M Alfin Febriyana Berhasil Raih Medali Emas


Bogor (wartacirebon.com) – Taekwondoin putra andalan Kota Cirebon M Alfin Febriyana berhasil meraih Medali emas pertamanya di ajang PORDA Jawa Barat Tahun 2018 yang dilangsungkan di Pendulum Nysantara Halk IPC Universitas Corporate.

Dalam laga final, Jumat sore (12/10/2018) Alfin tampil maksimal dengan menumbangkan Atlet asal Depok dengan skor akhir 23 – 20.

Di setiap ronde mulai dari pertama hingga ronde ketiga kejar mengejar angka terus terjadi melalui jual beli tendangan baik ke arah perut maupun kepala dan akhirnya 3 skor terakhir didapat Alfin melalui tendangan yang masuk ke kepala lawan.

“Tadi main di final seru, dan saya mendapatkan lawan tangguh, hampir kalah, namun berkat dukungan semua pihak saya berhasil juara, terima kasih untuk semuanya, Kota Cirebon, KONI, Tim Manager, Tim Pelatih PORDA teman – teman dan semuanya,” ujar Alfin.

Pelatih Kepala Kontingen Taekwondo Kota Cirebon Suwiriyadi mengaku bangga akan penampilan Alfin di laga final PORDA Jabar 2018 di Bogor yang mampu meraih emas setelah sekian lama.

“Alfin tampil baik dan maksimal, semua arahan pelatih di jalankan dan hasilnya juara, terima kasih untuk semuanya,” Tutur Suwiriyadi usai pengalungan medali.

Ketua Manager Kontingen PORDA Kota Cirebon, Maman Sukirman mengaku bangga dan puas akan raihan medali emas dari Taekwondoin Kota Cirebon Alfin.

“Terima kasih untuk Taekwondoin Kota Cirebon Alfin yang meraih emas, kami bangga dan Kota Cirebon bangga, Cirebon Bisa Cirebon Juara,” ucap Maman.(des/mgn)

About redaksi

Check Also

Air Laut Naik, Pemukiman Warga Tiga Desa Di Kandanghaur Tergenang Air

INDRAMAYU (wartacirebon.com) – Pemukiman warga di Desa Eretan Wetan, Eretan Kulon dan Desa Kertawinangun, Kecamatan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *