Thursday , April 2 2020
Home / general / Agus dan Krisnandi Dari Gateball Sumbang Emas Ketujuhbelas Untuk Kota Cirebon

Agus dan Krisnandi Dari Gateball Sumbang Emas Ketujuhbelas Untuk Kota Cirebon

Bogor (wartacirebon.com) – Setelah sebelumnya sukses menyumbang medali emas PORDA Jabar 2018 lewat nomor Beregu Campuran melalui 8 pemainnya yakni Nana Supriyatna, Ryan Priyatna Putra, Cecep Kamiludin, Fisika, Yusi, Rio Priyatna Putra, Agus Mulyana dan Rahmat Taryana.

Kini ini Cabang Olahraga Gateball kembali menunjukkan taringnya di mana dari kategori Double Putra melalui Agus Suryandi dan Krisnandi berhasil mempersembahkan medali emas untuk Kota Cirebon yang ke 17.

“Kami bersyukur mampu meraih emas lagi dari Gateball, terima kasih untuk semua pihak yang dukung kami, Pemkot Cirebon, KONI, Tim Manager dan lainnya,” ujar Agus peraih emas.

Selain 2 medali emas, Cabor Gateball juga meraih 1 medali perak dari nomor Double Campuran dan 2 medali perunggu dari nomor Triple Putra serta Triple Campuran.

Ketua Umum Kontingen Manager PORDA Kota Cirebon Maman Sukirman didampingi sejumlah pengurus mengaku bangga akan raihan medali emas dari Cabang Olahraga Gateball untuk yang ke 2 ini.

“Waw ini kejutan dari Gateball bisa raih 2 emas, mantap ini, terima kasih,” Ucap H Maman Sukirman. (des/mgn)

About redaksi

Check Also

Danrem Kunjungi Posko Penanggulangan Bencana Terpadu di Kabupaten Karawang

KARAWANG (wartacirebon.com) –¬†Setelah ditetapkan Pemkab Karawang status Tanggap Darurat Bencana Alam, tidak hanya Banjir tetapi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *