Saturday , August 8 2020
Home / general / Emilia Dewi Pratiwi Petarung Muaythai Sumbang Emas Kelimabelas Bagi Kota Cirebon

Emilia Dewi Pratiwi Petarung Muaythai Sumbang Emas Kelimabelas Bagi Kota Cirebon

Bogor (wartacirebon.com) – Muaythai mulai membuka kran medali Emas PORDA Jawa Barat 2018 di Bogor. Dalam pertandingan final yang berlangsung pada minggu (14/10/2018) di Gor Laga Satriya Komplek Olahraga Pakansari Bogor Petarung Muaythai Putri asal Kota Cirebon yakni Emilia Dewi Pratiwi berhasil menumbangkan Petarunf Kota Tasikmalaya Sri Rahayu Savitri di kelas 43 Kg Putri dengan kemenangan angka.

“Tadi saya bertarung sebaik mungkin dan memang lawan saya ini bagus, saya bersyukur menang dan meraih emas,” kata Dewi.

Rafo Latupeirisa, Pelatih Dewi mengaku kagum akan penampilan anak asuhnya hingga meraih emas. “Wah saya bangga mas, Dewi mampu meraih emas, puji tuhan ini awal yang bagus,” tutur Rafo.

Ketua Umum Kontingen Manager PORDA Kota Cirebon, Maman Sukirman didampingi sejumlah pengurus mengaku bangga akan raihan medali emas dari Cabang Olahraga (cabang) Muaythai.

“Emas Dewi ini yang ke 15 dan kami bangga akan hal itu, terus raih emas untuk Kota Cirebon,” ucap Maman Sukirman. (des/mgn)

About redaksi

Check Also

Kapolres, Dandim dan Sekda Beri Bantuan ke Ponpes Tangguh Nurul Hidayah

MAJALENGKA (wartacirebon.com) – Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Dandim 0617/Majalengka Letkol Harry Subarkah, Sekda Kabupaten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *