Saturday , August 8 2020
Home / general / Jesica Petarung Muaythai Sumbang Emas Keenambelas Untuk Kota Cirebon

Jesica Petarung Muaythai Sumbang Emas Keenambelas Untuk Kota Cirebon

Bogor (wartacirebon.com) – Usai raihan emas Dewi Cabang Olahraga Muaythai kembali menuai hasil baik di partai ke 2 Final ajang PORDA Jawa Barat XIII Tahun 2018, Minggu (14/10/2018) di Gor Laga Satriya Komplek Olahraga Pakansari Bogor.

Di laga final Petarung Muaythai Putri asal Kota Cirebon, Jesica Audrey berhasil mengalahkan Petarung Kabupaten Tasikmalaya yakni Sinta Nurfitria di kelas 43 Kg Putri dengan kemenangan angka.

“Saya puas banget mas, tadi pertarungan yang baik dan lawan juga tangguh, tapi saya yakin, fokus dan optimis, saya bertarung sebaik mungkin dan saya bersyukur menang serta meraih emas, ” ujar Dewi.

Ayu Pusparani, Tim Manager Kontingen Muaythai Kota Cirebon mengaku kagum akan penampilan Jesica yang tampil habis – habisan dan meraih emas.

“Wah aksi mba Jesica luar Biasa dan ini hasil yang baik setelah latihan yang berat, kami bangga atas prestasi Jesica,” ucap Ayu.

Sekda Kota Cirebon Asep Dedi datang langsung menyaksikan laga final mengaku kagum akan pertandingan Jesica yang tampil maksimal dan meraih emas.

“Saya ini baru tau laga tanding muaythai, Jesica ini tampil bagus dan saya salut. Kami Pemerintah Kota Cirebon bangga akan hal itu, semoga banyak emas lagi yang akan didapat amin,” tutur Asep.

Ketua Umum Kontingen Manager PORDA Kota Cirebon Maman Sukirman didampingi sejumlah pengurus mengaku bangga akan raihan medali emas dari Cabang Olahraga Muaythai untuk yang kedua ini.

“Emas Jesica ini yang ke 16 dan kami bangga akan hal itu, terus raih emas untuk Kota Cirebon,” kata Maman Sukirman. (des/mgn)

About redaksi

Check Also

Kapolres, Dandim dan Sekda Beri Bantuan ke Ponpes Tangguh Nurul Hidayah

MAJALENGKA (wartacirebon.com) – Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Dandim 0617/Majalengka Letkol Harry Subarkah, Sekda Kabupaten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *