Saturday , August 8 2020
Home / general / Mantab! Pesilat Abimanyu Sumbang Emas Keempatbelas Bagi Kota Cirebon

Mantab! Pesilat Abimanyu Sumbang Emas Keempatbelas Bagi Kota Cirebon

Bogor (wartacirebon.com) – Cabang Olahraga (cabor) Pencak Silat Kota Cirebon mampu menyumbangkan medali emas dalam ajang PORDA Jawa Barat XIII/2018 di Kabupaten Bogor.

Di laga final yang dilangsungkan di aula Olahraga ITB Bogor, Abimanyu, pesilat Kota Cirebon yang turun di final berhasil menumbangkan Pesilat Kabupaten Bandung, Mohammad Fariz.

“Syukur Alhamdulillah akhirnya saya berhasil meraih emas PORDA, terima kasih untuk semuanya, untuk Kota Cirebon tercinta, terima kasih,” kata Abimanyu, Minggu (14/10/2018).

Bambang Purwanto, Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Cirebon mengaku bangga dan puas akan raihan emas Abimanyu.

“Saya haru dan bangga mas, ini emas dan pembuktian bagi saya bisa membawa medali emas untuk Kota Cirebon dari Silat,” ujar Bambang.

Ketua Umum KONI Kota Cirebon, Wati Musilawati yang datang menyaksikan laga final pun kagum akan perjuangan pesilat Kota Cirebon.

“Saya bangga dan kagum Pencak Silat kembali menyumbang emas,” ucap Wati.

Ketua Umum Kontingen Manager PORDA Kota Cirebon Maman Sukirman didampingi sejumlah pengurus bangga akan raihan medali emas dari Pesilat Kota Cirebon. “Terima kasih Abimanyu dan IPSI Kota Cirebon,” kata Maman. (des/mgn)

About redaksi

Check Also

Kapolres, Dandim dan Sekda Beri Bantuan ke Ponpes Tangguh Nurul Hidayah

MAJALENGKA (wartacirebon.com) – Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Dandim 0617/Majalengka Letkol Harry Subarkah, Sekda Kabupaten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *