Saturday , August 8 2020
Home / general / HUT Partai Golkar, Dave Ajak Pengurus dan Caleg Ziarah ke TMP Cakrabuana

HUT Partai Golkar, Dave Ajak Pengurus dan Caleg Ziarah ke TMP Cakrabuana

Cirebon (wartacirebon.com) – Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon gelar ziarah bersama calon anggota legislatif (caleg) ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cakrabuana di wilayah Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jumat (26/10/2018).

Ziarah dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Laksono. Saat ziarah ini, Dave dan rombongan melakukan tabur bunga. Namun, sebelumnya, Dave dan rombongan melakukan upacara. Ini dalam rangka HUT ke 54 Partai Golkar.

“Kita menabur bunga secara bersama – sama untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan yang telah gugur di medan pertempuran,” kata putra dari Agung Laksono tersebut, Jumat, 26 Oktober 2018.

Setelah itu, Dave dan rombongannya menuju ke kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon untuk gelar rapat konsolidasi dan pemotongan tumpeng sebagai simbol perayaan ulang tahun Partai Golkar ke 54. 

Sebagai simbolis, Dave memberikan dua potongan tumpeng, yakni kepada pengurus Partai Golkar yang sudah senior atau sepuh dari kalangan perempuan dan junior, ketua Pengurus Kecamatan (PK) wilayah Perbutulan.

“Saya bangga perkembangan Partai Golkar sangat baik di Kabupaten Cirebon. Antusias pengurus dan caleg untuk mensukseskan Pilkada, Pileg dan Pilpres sangat besar,” katanya.

Tentunya, lanjut Dave diusia ke 54 tahun ini, Partai Golkar terutama DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon siap mensukseskan seluruh agenda pemerintahan, serta jadi pemenang pada Pileg dan Pilpres tahun 2019.

“Golkar siap bangkit memberikan karya-karya, kreasi-kreasi ide dan gagasan untuk bersama-sama membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi,” kata Dave. 

Sementara itu, Caleg asal Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka mengaku sebagai kader dan caleg muda siap untuk memajukan Partai Golkar.

“Saya siap berkontribusi baik untuk DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, mensukseskan Pileg serta Pilpres untuk pemenangan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin,” janjinya. (des/mgn)

About redaksi

Check Also

Kapolres, Dandim dan Sekda Beri Bantuan ke Ponpes Tangguh Nurul Hidayah

MAJALENGKA (wartacirebon.com) – Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Dandim 0617/Majalengka Letkol Harry Subarkah, Sekda Kabupaten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *