Tuesday , December 11 2018
Home / Metro / Tingkatkan Silaturahmi, Kang Hero Akan Gelar Pertandingan Futsal Antar Media

Tingkatkan Silaturahmi, Kang Hero Akan Gelar Pertandingan Futsal Antar Media

Cirebon (wartacirebon.com) – Sebanyak 13 tim akan bertanding dalam perhelatan turnamen Futsal bertajuk Kang Hero Cup 2018 yang akan dilangsungkan pada Kamis, 8 November 2018 mendatang di lapangan Futsal Impax Apita di Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Wasit dari PSSI Kabupaten Cirebon, Hendra mengatakan satu tim jumlah pemain 10 orang dengan satu ofisial, dan peserta menggunakan pemain yang sah telah disahkan panitia.  “Pemain hadir 30 menit sebelum pertandingan. Kalau tidak hadir 15 menit dari jadawal pertandingan maka akan di-WO. Pemain yang dapat kartu merah tidak boleh main dulu sekali pertandingan,” kata Hendra.

Lebih lanjut Hendra menyebutkan sistem pertandingan gugur. Waktunya pertandingan 10 menit kali 2, dengan waktu istirahat selama 5 menit. “Kalau skor seri langsung adu finalti,” katanya.

Sebelum bertanding, lanjut Hendra bayar deposit Rp50 ribu. Bila pemain dapat kartu kuning bayar Rp 15 rebu dan kartu merah Rp 20 ribu sebagai denda.

“Bila tidak dapat kartu kuning dan merah, maka deposit dikembalikan ke tim,” katanya.

Penggagas Kegiatan Dr H Ir E. Herman Khaeron didampingi Ketua Panitia turnamen Futsal Kang Hero Cup 2018 Puguh Purwandono mengatakan ajang turnamen Futsal Kang Hero Cup 2018 ini merupakan kegiatan yang digagas rekan-rekan media bersama dengan Pimpinan Komisi II DPR RI yang merupakan wakil dari Dapil Cirebon dan Indramayu yakni kang Herman Khaeron.

“Pertandingan futsal ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara rekan-rekan media dengan anggota DPR RI, Herman Khaeron yang dapilnya Cirebon dan Indramayu,” tutur Kang Herman.

Sementara itu untuk hadiah, lanjut Hamid, juara 1 sebesar Rp2,5 juta, juara 2 sebesar Rp 2 juta dan Rp1,5 juta untuk juara 3. Selain itu, lanjutnya, top skor dan pemain terbaik mendapatkan hadiah masing-masing sebesar Rp500 ribu. (rls/mgn)

About redaksi

Check Also

Korem 063/SGJ Gelar Sosialisasi Bahaya Laten Komunis dan Paham Radikal

Cirebon (wartacirebon.com) – Korem 063/SGJ Menggelar Sosialisasi Pembinaan Antisipasi bahaya Laten Komunis dan Paham Radikal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *