Saturday , August 8 2020
Home / general / Hari Ini Sertijab, Letkol Arh Edi Maryono Resmi Sebagai Dandim 0605/Subang

Hari Ini Sertijab, Letkol Arh Edi Maryono Resmi Sebagai Dandim 0605/Subang

Subang (wartacirebon.com) – Korem 063/SGJ menyelenggarakan upacara serah terima jabatan Dandim 0605/Subang di lapangan Makodim 0605/Subang, Jalan M T Haryono No 27 Kabupaten Subang, Rabu, 7 November 2018.

Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi mengatakan sehubungan dengan serah terima jabatan ini mengucapkan  terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Fikri Ferdian.

“Atas  karya pengabdian, kerja sama dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Kodim jajaran Korem 063/SGJ. Semoga dengan berbekal  pengalaman selama menjabat dijajaran Korem 063/SGJ ini, akan dapat meraih sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru,” katanya.

Ucapan yang sama, Danrem sampaikan pula kepada Ny. Fikri Ferdian, yang  telah setia mendampingi suami dan membina organisasi Persit di Kodim 0605/Subang.

Selanjutnya, lanjut Danrem kepada Letkol Arh Edi Maryono beserta Istri mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kodim 0605/Subang serta selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD kepada saudara  untuk mengemban tugas baru sebagai Dandim 0605/Subang.

“Perlu saya ingatkan,  bahwa tanggung jawab jabatan yang dipegang saat ini, merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan sekaligus amanah Tuhan Yang Maha Kuasa,” katanya.

Untuk itu, katanya agar dipertanggung jawabkan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Dengan deteksi dini, cegah dini dan lapor cepat akan menjadi salah satu langkah yang tepat bagi kita guna mencegah kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah Korem 063/SGJ khususnya Kodim 0605/Subang.

“Selanjutnya penerapan Metode Binter yang lebih interaktif harus senantiasa dilakukan agar kita dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga kita akan mendapatkan informasi dari masyarakat yang berguna bagi kepentingan masyarakat luas,” katanya.

Upacara serah terima jabatan dihadiri Para Dandim jajaran Korem 063/SGJ, Kasi Korem 063/SGJ, Dan/Ka Satdisjan, Para Pasi dan Kabalak Korem 063/SGJ, perwakilan anggota dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi beserta pengurus dan anggota. (rls/mgn)

About redaksi

Check Also

Kapolres, Dandim dan Sekda Beri Bantuan ke Ponpes Tangguh Nurul Hidayah

MAJALENGKA (wartacirebon.com) – Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Dandim 0617/Majalengka Letkol Harry Subarkah, Sekda Kabupaten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *