Saturday , August 8 2020
Home / Ekonomi / Mahasiswa Diajak Tampil Cantik dan Berpenghasilan Dari Tata Rias Wajah

Mahasiswa Diajak Tampil Cantik dan Berpenghasilan Dari Tata Rias Wajah

Cirebon (wartacirebon.com)- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI) IAIN Syekh Nurjati Cirebon kerja sama dengan Wardah dan Jus Kuphi Medan gelar acara Beauty Class, Inspirasi Wanita Indonesia, Jumat (16/11/2018).

Penanggungjawab acara Beauty Class, Hasna Chairunnisa Suparman mengatakan acara ini berawal HIPMI PT IAIN Syekh Nurjati Cirebon gelar survei dan hasilnya banyak anak kampus ingin mengetahui tentang make up atau tata rias wajah.

Sehingga, lanjut Hasna memutuskan bersama Wardah menggelar Beauty Class. Kali ini, make up yang diajarkan bagi peserta sebanyak 50 orang berupa make up semi formal yang mana bisa digunakan dalam berbagai suasana.

“Selain tujuannya agar peserta tampil cantik dan rapih sesuai dengan potensi fesyen masing-masing, Beauty Class ini juga diharapkan peserta punya penghasilan dari usaha memake up dan perlengkapan kecantikan,” tegas Hasna.

Pemilik Jus Kuphi Medan, Abdi Kurnia mengatakan digelarnya acara Beauty Class yang merupakan kerja sama antara HIPMI PT IAIN Syekh Nurjati Cirebon dengan Jus Kuphi Medan dan Wardah membuktikan tempat usahanya tidak eksklusif buat kaum laki-laki.

“Jus Kuphi Medan tidak eksklusif untuk kaum laki-laki, kaum perempuan pun bisa menikmati berbagai sajian di Jus Kuphi Medan. Buktinya diselenggarakan Beauty Class yang dihadiri kaum milenial perempuan,” jelas Abdi.

Abdi menjelaskan Jus Kuphi Medan terbuka bagi komunitas apapun yang akan menyelenggarakan kegiatan di tempat usahanya. Sehingga, tak perlu ragu gelar acara di kafe terletak di Jalan Perjuangan, Kota Cirebon, ini. (RLS/MGN)

About redaksi

Check Also

Kapolres, Dandim dan Sekda Beri Bantuan ke Ponpes Tangguh Nurul Hidayah

MAJALENGKA (wartacirebon.com) – Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Dandim 0617/Majalengka Letkol Harry Subarkah, Sekda Kabupaten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *