Tuesday , December 11 2018
Home / Politik / Ingin Sejahterakan Rakyat, Pengusaha Batu Alam Maju Sebagai Caleg Dari PDIP

Ingin Sejahterakan Rakyat, Pengusaha Batu Alam Maju Sebagai Caleg Dari PDIP

Cirebon (wartacirebon.com) – Nama Maman Kardiman tak asing di telinga masyarakat Cirebon. Pria biasa disapa Kang Maman, ini, dikenal sebagai pengusaha batu alam yang tinggal di daerah Desa Bobos, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon.

Di tengah kesibukannya sebagai pengusaha, Kang Maman mendapatkan mandat dari masyarakat. Mandatnya adalah agar Kang Maman maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) untuk duduk di DPRD Kabupaten Cirebon.

Dapat mandat, Kang Maman segera ambil keputusan untuk maju dari PDI Perjuangan (PDIP). Ketua DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Cirebon, ini, maju di Daerah Pemilihan 1 dengan nomor urut 7.

“Kita di perusahaan memiliki karyawan yang harus di penuhi kewajiban dan melayani dengan setulus hati (harus memperhatikan nasib karyawanya) begitu juga berpolitik,” kata Kang Maman kepada wartawan, kemarin.

Ketika diberi mandat dan kepercayaan dari warga, lanjut Kang Maman harus siap menerima dan menjalani agar kepercayaan warga dan aspirasinya bisa terpenuhi yakni agar ada wakil rakyat di daerahnya.

“Dengan mengusung tagline: kami siap bekerja. Pencalonan ini saya niatkan ibadah, mengabdi kepada masyarakat dengan pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki,” tuturnya ayah tiga anak tersebut.

Menurutnya, kini rakyat membutuhkan wakil yang punya kepekaan, perhatian yang sungguh-sungguh dan siap kerja merealisasikan aspirasi. “Hasil dari saya turun langsung ke bawah, seperti itulah yang mereka harapkan,” katanya.

Karena selama ini, lanjut suami dari Loriyah, rakyat di dekati hanya pada saat ada kontestasi politik lima tahunan saja. “Mereka yang didatangi sebagian besar menyambut positif (ia maju sebagai caleg),” tegasnya. (MGN)

About redaksi

Check Also

KPU Gelar PSU 24 TPS, Hasil Paslon PASTI dan OKE Hanya Selisih 54 Suara

  Cirebon  (wartacirebon.com) – Dengan hanya selisih 54 suara, pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *