Saturday , August 8 2020
Home / Hukum / Tangkap Pelaku Pengrusakan Fasilitas Negara, Masyarakat Kirim Karangan Bunga ke Polres Majalengka

Tangkap Pelaku Pengrusakan Fasilitas Negara, Masyarakat Kirim Karangan Bunga ke Polres Majalengka


Majalengka (wartacirebon.com) – Dukungan dari masyarakat kepada Polri terus mengalir terkait perlawanan terhadap penanggulangan premanisme di wilayah Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

Masyarakat pun mengucapkan terima kasih Polri telah berhasil menangkap pelaku pengrusakan fasilitas milik pemerintah atau negara. Dibuktikan dengan karangan bunga yang dikirim masyarakat ke Markas Polres Majalengka, Senin (26/11/2018).

Karangan bunga tersebut masih tampak berjejer di depan halaman Mapolres Majalengka. Dari pantauan di lapangan, dari atas nama Masyarakat Kabupaten Majalengka dan LSM Penjara Indonesia.

Karangan bunga berukuran cukup besar ini berisi tentang ucapan terimakasih kepada Kapolres Majalengka AKBP Mariyono yang telah berhasil menangkap pelaku pengrusakan fasilitas milik pemerintah atau negara.

Selain itu, ada juga dari Ir.H.Hamzah Nasyah, selaku Dirut PT. Runting Mas dan PT. BMP. Pada karang bunga tertulis ucapan terima kasih atas penanggulangan premanisme di wilayah Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

Kepala Polres Majalengka AKBP Mariyono sudah bentuk satgas untuk menindak para premanisme tersebut yang sudah meresahkan masyarakat.

Dalam 24 Jam, Polres Majalengka telah berhasil mengungkap para pelaku pengrusakan fasilitas milik pemerintah atau negara.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada Polri melalui kiriman karangan bunga,” kata AKBP Mariyono.

Dukungan dari masyarakat, lanjut Kapolres adalah dorongan semangat untuk terus melawan Premanisme dan Para Pelaku pengrusakan pasilitas milik pemerintah atau negara serta para pelaku kriminalitas lainnya.

AKBP Mariyono menambahkan, bahwa dukungan dari seluruh elemen bangsa ini merupakan bentuk hadirnya Polri di hati masyarakat serta menjadi cerminan rasa kepercayaan masyarakat atas kinerja Polri dalam menjaga Keamanan dalam negeri.

“Dengan dukungan masyarakat yang besar, Polri memastikan akan menjadi lembaga yang terpercaya, modern dan terus meningkatkan profesionalisme dalam bertugas,” tutup AKBP Mariyono. (MGN)

About redaksi

Check Also

Lima Pelaku Curanmor Berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Majalengka

MAJALENGKA (wartacirebon.com) – Nasib apes dialami pencuri sepeda motor Yamaha Mio Soul saat akan menjual hasil curiannya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *