Sunday , April 5 2020
Home / general / Mantab! 20 Persen Lulusan Unswagati Cirebon Sudah Diterima Di Dunia Kerja

Mantab! 20 Persen Lulusan Unswagati Cirebon Sudah Diterima Di Dunia Kerja

Cirebon (wartacirebon.com) – 700 mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai jurusan telah lulus mengenyam pendidikan di Unswagati Cirebon dengan predikat Sarjana (S1).

Proses wisuda pun berlangsung hikmat dan lancar pada Sabtu (12/01/2019) di Aula kampus 1 Uswagati Jalan Pemuda Kota Cirebon.

“Saya bangga sekali pada lulusan Unswagati Cirebon yang hebat – hebat dan yang paling membanggakan 20 persen dari 700 lulusan atau sekitar 140 orang sudah diterima bekerja,” kata Rektor Unswagati Mukarto Siswoyo.

Mereka lanjutnya bekerja di berbagai tempat baik itu kantor maupun perusahaan yang ada di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Mukarto menegaskan para lulusan tahun 2019 ini sangat hebat dan mereka sudah siap untuk bertarung dalam menggapai cita – citanya di dunia luar.

“Kami sudah menyiapkan sebaik mungkin materi, mental dan kesiapan mereka sehingga mereka layak lulus dan mereka sip bekerja,” jelasnya.

Unswagati atau UGJ, katanya komitmen untuk mendidik mahasiswa dan mahasiswi yang berkualitas dan terbaik sarat prestasi. “Itu tekad kami,” jelasnya.

Salah satu mahasiswa yang diwisuda Ponco Nugroho mengucapkan rasa terima kasih akan perjuangan dan Jasa seluruh pengajar dari Unswagati atau UGJ Cirebon yang telah mencetak para generasi penerus bangsa ini.

“Saya tidak mampu berkata lagi, kita bisa lulus sampai sekarang berkat bimbingan para dosen atau pengajar dan seluruh suport dari pihak Unswagati atau UGJ Cirebon,” katanya. (rls/mgn)

About redaksi

Check Also

Danrem Kunjungi Posko Penanggulangan Bencana Terpadu di Kabupaten Karawang

KARAWANG (wartacirebon.com) –¬†Setelah ditetapkan Pemkab Karawang status Tanggap Darurat Bencana Alam, tidak hanya Banjir tetapi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *