Monday , April 6 2020
Home / general / Sembilan Pencuri Mobil Lintas Provinsi Diciduk Polres Indramayu

Sembilan Pencuri Mobil Lintas Provinsi Diciduk Polres Indramayu

Kepala Polres Indramayu AKBP M Yoris MY Marzuki memperlihatkan barang bukti sitaan dari sembilan tersangka pencurian mobil lintas provinsi di Mapolres Indramayu, Senin (14/1/2019).

Indramayu (wartacirebon.com) – Sat Reskrim Polres Indramayu berhasil menangkap sembilan orang yang termasuk jaringan pencuri mobil lintas provinsi. Dari mereka polisi berhasil sita 15 mobil berbagai merek.

Kesembilannya adalah GNW (32), TP HD (27), AG ST (35), CS (39), SGN (31), SFY (40), SD (43), WS (36) dan SJ (36). Mereka ada yang tercatat sebagai penduduk Kabupaten Indramayu, Subang dan Karawang.

Kepala Polres Indramayu, AKBP M Yoris MY Marzuki didampingi Kasat Reskrim, AKP Suseno Adi Wibowo dan Kasat Lantas, AKP Asep Nugraha mengatakan tersangka ada yang berperan sebagai pemetik, penyedia STNK dan penadah barang hasil curian.

Mereka, lanjutnya beraksi di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan wilayah Polda Metro Jaya. “Mobil hasil curian dijual ke Sumatera dan Pulau Jawa,” kata AKBP M Yoris MY Marzuki di Mapolres Indramayu, Senin (14/1/2019).

Kini, lanjutnya masih mengejar lima DPO asal Subang dan Palembang. Perkara tersebut terus dikembangkan. Para tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman lebih dari 7 tahun penjara. (MGN)

About redaksi

Check Also

Danrem Kunjungi Posko Penanggulangan Bencana Terpadu di Kabupaten Karawang

KARAWANG (wartacirebon.com) – Setelah ditetapkan Pemkab Karawang status Tanggap Darurat Bencana Alam, tidak hanya Banjir tetapi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *