Wednesday , July 24 2019
Home / general / Saat Penyerahan Bonus Atlet, Koni Kota Cirebon Berharap Peningkatan Anggaran

Saat Penyerahan Bonus Atlet, Koni Kota Cirebon Berharap Peningkatan Anggaran

Cirebon (wartacirebon.com) – Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya bonus peraih medali pada Porda XIII/2018 diserahkan dan tim kontingen Kota Cirebon secara resmi dibubarkan di Hotel Prima, Kota Cirebon, Sabtu (16/2/2019) malam.

Ketua Koni Kota Cirebon, Wati Musilawati mengatakan Kota Cirebon masih bertahan di 10 besar daerah terbaik dengan peraihan medali ada peningkatan dibandingkan dengan Porda sebelumnya pada tahun 2014.

Koni Kota Cirebon, lanjutnya bangga terhadap seluruh perjuangan atlet yang mampu mendedikasikan diri tehadap Kota Cirebon. “Koni akan meningkatkan prestasi selanjutnya,” janji Wati.

Wati mengharapkan penambahan anggaran Koni untuk meningkatkan kinerja dan prestasi atlet. “Saya harap dengan prestasi yang didapat sekarang pemerintah bisa meningkatkan anggaran,” harapannya.

Pelaksanaan Porda di Bogor pada tahun lalu Kota Cirebon berhasil merebut 18 emas, 33 perak dan 45 perunggu. Jumlah medali yang diraih 67 medali. (des/mgn/adv)

About redaksi

Check Also

Sekda Dimutasi Jadi Inspektorat, Wali Kota Cirebon: Bukan Sanksi, dan Penurunan Jabatan

Cirebon (wartacirebon.com) – Pergeseran Sekretaris Daerah (Sekda) ke Inspektorat bukan merupakan suatu hukuman maupun penurunan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *