Monday , April 6 2020
Home / general / Kunjungi Ponpes Benda Kerep, Kapolres Ajak Ulama Turut Serta Jaga Kamtibmas

Kunjungi Ponpes Benda Kerep, Kapolres Ajak Ulama Turut Serta Jaga Kamtibmas

Kepala Polres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy saat berkunjung ke Ponpes Benda Kerep, Kota Cirebon, Selasa (19/2/2019).

Cirebon (wartacirebon.com) – Kepala Polres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Roland Ronaldy menggelar silaturahmi dengan pengurus pondok pesantren (Ponpes) Benda Kerep, Kota Cirebon, Selasa, 19 Februari 2019 sekitar pukul 10.45 Wib.

Mantan penyidik KPK tersebut diterima langsung pengurus Ponpes Benda Kerep Kota Cirebon, KH Miftah.

Kapolres menyampaikan bahwa dalam rangka menjaga keamanan aga bersama-sama dengan para ulama sehingga dapat bersinergi dalam menjaga keamanan khususnya di wilayah Polres Cirebon Kota.

Pengurus Ponpes Benda Kerep KH Miftah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Cirebon Kota atas kunjungan silaturahminya dan menyampaikan bahwa secara pribadi sudah melakukan upaya-upaya untuk menjaga keamanan dan persatuan dengan cara melakukan pendekatan kepada para pemuda, santri dan mahasiswa dengan memberikan wawasan dan tukar pikiran mengenai menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia serta meminta kepada Kapolres Cirebon kota untuk dapat menjaga keamanan wilayah Kota Cirebon.

Selain dari itu, katanya saat ini sedang ramai banyaknya berita hoax atau kabar bohong sehingga dari Ponpes Benda Kerep mengambil langkah dengan cara memberikan pemahaman kepada para santri khususnya tentang menangkal pemberitaan hoax.

“Dengan cara kembali lagi kepada ajaran agama Islam sehingga Indonesia tidak dapat terpecah belah dengan adanya isu-isu yang tidak benar,” katanya. (MGN)

About redaksi

Check Also

Danrem Kunjungi Posko Penanggulangan Bencana Terpadu di Kabupaten Karawang

KARAWANG (wartacirebon.com) –¬†Setelah ditetapkan Pemkab Karawang status Tanggap Darurat Bencana Alam, tidak hanya Banjir tetapi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *