Monday , September 16 2019
Home / Metro / Bangkitkan Motivasi Kaum Milenial, Kapolres Ajak Nobar Pohon Terkenal

Bangkitkan Motivasi Kaum Milenial, Kapolres Ajak Nobar Pohon Terkenal

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengajak kaum milenial nonton bersama film Pohon Terkenal di Cinema XXI CSB Kota Cirebon, Jumat malam (22/3/2019).

Majalengka (wartacirebon.com) – Kepala Polres Majalengka AKBP Mariyono, Waka Polres Majalengka KOMPOL Hidayatullah, Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, Ketua Bhyangkari dan pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka bersama pelajar SMA dan SMK Majalengka Nonton Bareng (Nobar) Pohon Terkenal di Cinema XXI CSB Cirebon, Jumat malam (22/3/2019).

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono mengungkapkan dengan film tersebut diharapkan bagi siswa calon anggota Polri agar semangat dan bisa lulus menjadi anggota Polri.

“Film ini bisa menjadikan motifasi bagi mereka untuk semangat mendaftar untuk menjadi anggota Polri dan saya doakan semoga mereka lulus,” kata AKBP Mariyono.

Kapolres menjelaskan, meski film tersebut menceritakan tentang romantisme dari Taruna dan Taruni, namun memiliki pesan moral yakni pemuda yang mengorbankan masa mudanya untuk bangsa dan negara.

“Tapi ada moral history yang dapat kita ambil yaitu bagaimana para Taruna dan Taruni ini mengorbankan masa mudanya untuk bisa kelak menjadi generasi penerus bangsa dan menjaga keamanan di negeri ini,” katanya.

Melihat film itu tadi, kata Kapolres mengingatkan saat aktivitas saat pendidikan di Akademi Kepolisian (Akpol).

Film ini, katanya diharapkan menjadi tontonan yang menghibur sekaligus mendidik. “Juga sebagai inspirasi dan motivasi bagi masyarakat khususnya kaum milenial di Kabupaten Majalengka untuk mengabdikan dirinya menjadi anggota Polri,” katanya. (RLS)

About redaksi

Check Also

Kunjungi Ponpes Al Quraniyah, Kapolres Minta Santri Agar Beriman dan Jujur

Majalengka (wartacirebon.com) – Kepala Polres Majalengka AKBP Mariyono bersama rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *