Monday , April 6 2020
Home / Politik / Nyaleg DPR RI, Mantan Kapolres Ciko Hadirkan Artis Ibu Kota Saat Kampanye

Nyaleg DPR RI, Mantan Kapolres Ciko Hadirkan Artis Ibu Kota Saat Kampanye

Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Jabar VIII, Siswandi gelar kampanye terbuka dengan menghadirkan artis Ibu Kota di Lapangan Kebonpelok, Kota Cirebon, Sabtu, 30 Maret 2019.

Cirebon (wartacirebon.com) – Calon Anggota Legislatif (caleg) DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Jabar VIII nomor urut 8 dari Partai Golkar, Brigadir Jenderal (purn) Siswandi kampanye terbuka di Lapangan Kebonpelok, Kota Cirebon, Sabtu, 30 Maret 2019.

Mantan Kepala Polres Cirebon Kota priode tahun 2002 – 2005 ini dalam orasinya, kampanye bahaya narkoba. Makanya, jika terpilih hingga duduk di Senayan, Siswandi akan konsen untuk membangun negeri dari sisi pemberantasan narkoba.

Siswandi lebih membahas bahaya narkoba dikarenakan pernah berdinas di Badan Narkotika Nasional (BNN), sehingga memahami betul akibat dari mengkonsumsi narkoba. “Karena narkoba merusak mental generasi muda, ” kata Siswandi.

Selain fokus pada kampanye bahaya narkoba, Siswandi pun mengungkapkan tiga poin penting lain yang akan dilakuka jika terpilih. Yakni, melanjutkan pembangunan yang sudah ada, berupaya mensejahterakan rakyat dan memberantas korupsi.

“Siap kalah siap menang, kalah terhormat jangan menang karena uang. Saya akan terus memperjuangakan agar korban narkoba jangan selalu dikriminalisasi. Kita berantas akar peredaran narkoba dan rehabilitasi korban dari narkoba,” ucapnya.

Kampanye terbuka Siswandi dimeriahkan artis ibu kota, di Tessy Srimulat, Polo Srimulat, Ike Muti, Bella Margareth, Duo Singa, dan Elly Sugigi. Warga antusias mengikuti kampanye terbuka. Meski hujan tak menyurutkan semangatnya. (MGN)

About redaksi

Check Also

Ulama Bersyukur Pemilu di Kabupaten Indramayu Berjalan Aman dan Lancar

Indramayu (wartacirebon.com) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Indramayu bersyukur pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *