Saturday , December 7 2019
Home / Politik / Gelar Silaturahmi, Pengurus Ajak Kader dan Pendukung Menangkan Golkar Saat Pemilu

Gelar Silaturahmi, Pengurus Ajak Kader dan Pendukung Menangkan Golkar Saat Pemilu

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon Dave AF Laksono menghadiri silaturahmi Partai Golkar dari masa ke masa di Ballroom Apita Hotel, Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon

Cirebon (wartacirebon.com) – Partai Golkar gelar acara Golkar Tempo Doeloe dalam rangka silaturahmi Golkar dari masa ke masa di Ballroom Apita Hotel, Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Dalam acara ini hadir sesepuh Partai Golkar dari jaman dulu, serta lebih dari 300 kader dan pendukung Partai Golkar. Selain itu, Wakil Bupati Cirebon terpilih Imron Rosadi.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Dave AF Laksono merasa bangga para kader Golkar solid, terbukti pertumbuhan dan kebangkitan Partai Golkar di wilayah Cirebon sangat signifikan.

“Bukti nyata kerja ketas para pengurus kader dan para caleg yang siap menangkan Golkar di ajang Pemilu 2019. Kami berharap doa dan dukungan dari masyarakat terutama para pendukung Golkar,” kata Dave.

Dave meminta jangan putus asa mari berjuang bersama – sama karena Golkar adalah partai yang sudah lama berjuang membangun bangsa Indonesia. “Kami juga siap memenangkan paslon nomor urut 1 Joko Widodo – Maruf Amin,” kata Dave.

Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Agung Laksono menyampaikan harus bangga menjadi kader Partai Golkar.

“Kita bersama – sama membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi dengan karya kita lewat Partai Golkar, mari maju bersama jangan menyerah, mari menang bareng Golkar,” kata Agung.

Partai Golkar, lanjutnya sudah punya modal besar, karena partai lama dan sudah banyak berbuat untuk membangun bangsa Indonesia.

Wakil Bupati Cirebon terpilih, Imron Rosadi pun mengaku bangga bisa berada bersama ratusan kader Partai Golkar yang solid.

“Ini sebuah awal baik untuk membangun sinergitas dan kebersamaan di masa mendatang. Saya yakin golkar akan solid dan siap bersama-sama membangun Kabupaten Cirebon menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Kemas Ilham Akbar, salah satu peserta dari kaum muda Golkar menyampaikan rasa bangganya.

“Karena kita bisa satu ruangan dengan para sesepuh Partai Golkar dari jaman dulu. Ini adalah momen bahagia dan bagus demi kebangkitan partai Golkar ke depannya. Mari bersemangat bersama menangkan Pemilu,” ajaknya. (MGN)

About redaksi

Check Also

Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tingkat Kabupaten Indramayu Berlangsung Aman Hingga Selesai

Indramayu (wartacirebon.com) – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten Indramayu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *