Sunday , April 5 2020
Home / general / Kampanye Nasional di Cirebon, AHY: Optimis Demokrat Kembali Berjaya

Kampanye Nasional di Cirebon, AHY: Optimis Demokrat Kembali Berjaya

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat Kampanye Nasional di Sport Hall Bima, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Kamis, 11 April 2019.

Cirebon (wartacirebon.com) – Ribuan orang menghadiri Kampanye Nasional “Demokrat untuk Rakyat” di Sport Hall Bima, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Kamis (11/4/2019).

Ribuan orang tersebut merupakan pengurus, caleg, kader maupun simpatisan Partai Demokrat. Massa tiba di lokasi kampanye sejak pagi. Mereka terlihat begitu antusias.

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terjun langsung kampanye di Kota Udang.

AHY kampanye didampingi Wakil Komandan Kogasma juga Caleg DPR RI Partai Demokrat nomor urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 8 meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, Herman Khaeron.

AHY menyampaikan raihan kursi DPR RI di wilayah Cirebon dan Indramayu ditargetkan bertambah dari satu kursi jadi dua kursi. Sedangkan, untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, juga ditargetkan ada penambahan jadi tiga kursi.

Hal ini, lanjut AHY, sama untuk suara dan kursi secara nasional ditargetkan naik. “Saya punya optimisme setelah sekian bulan berjuang di lapangan dengan berbagai strategi bisa menambah suara,” kata AHY.

AHY optimis Partai Demokrat kembali berjaya seperti pada pemilihan umum (Pemilu) 2004. Untuk itu waktu yang tersisa agar dimaksimalkan meraih simpati rakyat agar memilih Partai Demokrat, Pemilu, Rabu, 17 April 2019.

“Saya datang ke Kota Cirebon, ingin meyakinkan di enam hari terakhir suara Demokrat semakin solid, sehingga 17 April nanti terjadi penambahan suara dan jumlah kursi DPR RI dan DPRD,” tegas AHY. (MGN)

About redaksi

Check Also

Kapolres Majalengka Beri Bantuan kepada Warga yang Rumahnya Rusak

MAJALENGKA (wartacirebon.com) – Sebanyak 15 rumah dan satu musola di Desa Mekarmulya, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *