Thursday , April 2 2020
Home / general / Agar Pileg dan Pilpres Menang, DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon Gelar Istighosah

Agar Pileg dan Pilpres Menang, DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon Gelar Istighosah

Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon Dave AF Laksono saat Istighosah di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Sabtu (13/4/2019).

Cirebon (wartacirebon.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Cirebon menggelar Istighosah, Sabtu (13/4/2019). Istighosah berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, mulai pukul 07.30 wib.

Dalam acara ini, hadir Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon yang juga Caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 8 meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, Dave AF Laksono.

Hadir pula, Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono, dan Caleg Partai Golkar DPRD Jawa Barat, Kemas Ilham. Istighosah tersebut diikuti ribuan orang yang terdiri dari pengurus, caleg, kader dan simpatisan Partai Golkar di wilayah Kabupaten Cirebon.

Agung Laksono menyambut gembira istighosah untuk bersama sama berdoa menyukseskan Partai Golkar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) setelah melakukan berbagai persiapan dengan baik dan lancar.

“Tidak cukup berjuang dan kerja keras, tapi juga berdoa kepada Allah SWT. Perjuangan proses sudah dilakukan secara matang, dan termasuk di Cirebon. Tinggal meraih kemenangan,” kata Agung Laksono.

Mantan Menko Kesra RI tersebut mengajak bersama-sama membulatkan tekad, niat dan keinginan untuk membesarkan Partai Golkar agar jadi pemenangan Pemilu. Sehingga, pada Pemilu 2024, bisa mengusung Capres dan Cawapres dari kader Partai Golkar.

Sementara itu, Dave menyampaikan istighosah digelar dalam rangka untuk kemenangan Partai Golkar, serta Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilihan Umum, Rabu, 17 April 2019.

Untuk DPR RI, lanjut Dave, Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 8 target raihan kursi dari dua jadi tiga. Sedangkan, kata Dave target di Kabupaten Cirebon, per dapil dua kursi untuk DPRD Kabupaten Cirebon.

“Namun, kita sisir yang mana mungkin dua kursi, yang mana mungkin tidak. Target minimal semua dapil terpenuhi,” kata Dave.

Maka dari itu, lanjut Dave, mari menyatukan tekad untuk memenangkan Partai Golkar, hindari kecurangan dan laporkan bila ada kecuragan terhadap Partai Golkar.

“Semoga Pemilu berlangsung dengan baik, aman dan terbaik untuk kita semua,” harapnya. (MGN)

About redaksi

Check Also

Kapolres Majalengka Beri Bantuan kepada Warga yang Rumahnya Rusak

MAJALENGKA (wartacirebon.com) – Sebanyak 15 rumah dan satu musola di Desa Mekarmulya, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *