Friday , December 13 2019
Home / Metro / Kemkominfo dan KSP Sosialisasi Capaian Kerja Jokowi-JK Melalui Video Hologram

Kemkominfo dan KSP Sosialisasi Capaian Kerja Jokowi-JK Melalui Video Hologram

Masyarakat Kabupaten Kuningan sedang memperhatikan Sosialisasi Capaian Kerja Jokowi-JK Melalui Video Hologram yang diselenggarakan Kemkominfo dan KSP, Sabtu (13/4/2019) malam.

Kuningan (wartacirebon.com) – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) gelar acara nonton bareng dan sosialisasi capaian kinerja Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) di Open Space Gallery, Kabupaten Kuningan, Sabtu (13/4/2019) malam.

Bupati Kuningan Acep Purnama melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kuningan, Teddy Suminar mengapresiasi Kemkominfo dan Kantor Staf Presiden (KSP) menggelar sosialisasi capaian kinerja Pemerintahan Pusat.

Kegiatan dikemas dalam ‘Pesta Rakyat Kuningan’, menurutnya sangat penting bagi masyarakat Kabupaten Kuningan yang ingin tahu tentang pembangunan yang sudah dan sedang dilaksanakan Pemerintah Pusat.

“Pemerintah Kabupaten Kuningan mengucapkan terima kasih kepada Kemkominfo dan KSP yang telah menyelenggarakan kegiatan ini karena sangat bermanfaat bagi kami masyarakat Kabupaten Kuningan,” tegas Teddy.

Sebelum Kepala Negara memulai pemaparan hasil kerja Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla, video hologram diawali dengan sambutan Menkominfo, Rudiantara.

Menkominfo mengatakan berdasarkan Inpres Nomor 9 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Komunikasi Publik tugas Kemkominfo melakukan sosialisasi keberhasilan program pembangunan pemerintah.

“Penyampaian informasi telah kami lakukan melalui beberapa sarana komunikasi publik seperti media cetak, TV, radio, media online dan juga media sosial,” katanya.

Selain itu, lanjutnya informasi capaian pembangunan pemeritah juga dipaparkan melalui atraksi kesenian budaya, seperti wayang kulit, ludruk, wayang golek, dan lain-lain. “Sekarang kami sampaikan melalui teknologi hologram,” katanya. (RLS)

About redaksi

Check Also

Popkota Jadi Ajang Mencari Bibit Altet Masa Depan Kota Cirebon

CIREBON (wartacirebon.com) – Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon meminta Pekan Olahraga Pelajar Kota (Popkota) dijadikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *