Monday , June 24 2019
Home / general / Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tingkat Kabupaten Indramayu Berlangsung Aman Hingga Selesai

Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tingkat Kabupaten Indramayu Berlangsung Aman Hingga Selesai

Persiapan pengiriman logistik dan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Indramayu dari KPUD Indramayu ke KPUD Jawa Barat, Jumat (3/5/2019) malam.

Indramayu (wartacirebon.com) – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten Indramayu di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Indramayu aman dan lancar hingga selesai.

Logistik pemilu dan rekapitulasi hasil penghitungan pun segera dikirimkan KPUD Kabupaten Indramayu ke Kantor KPU Provinsi Jawa Barat, Jumat, 03 Mei 2019, sekitar pukul 20.30 WIB.

Polres Indramayu melakukan pengamanan dan pengawalan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Indramayu Kompol Fajar Widyadharma, PJU Polres Indramayu, Pasi Ops Kodim 0616/Indramayu, dan Dankie Brimob Datasemen C Polda Jawa Barat.

Hadir pula Kapolsek Indramayu, Danramil Indramayu. Kekuatan petugas pengamanan 190 personil yang terdiri dari Polri 145 personil, Brimob  20 Personil, TNI 10  Personil, dan Satpol PP 10 personil, serta Petugas PMI Indramayu 5 personil.

Kapolres Indramayu, AKBP M Yoris MY Marzuki mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh personil Polres Indramayu atas seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2019 yang telah selesai dilaksanakan secara sangat baik tanpa ada kendala sedikitpun.

“Semoga ini semua menjadi ladang pahala kita dan di dalam Pemilu 2019 ini dapat terpilih Presiden serta Wapres dan wakil rakyat yang terbaik untuk negara Republik Indonesia,” harapan Kapolres.

Tidak lupa, Kapolres mengajak mendoakan almarhum Aipda Anumerta Mashadi dan seluruh petugas pemilu yang telah gugur pada saat pelaksanaan Pemilu 2019.

“Semoga almarhum dan almarhumah diterima di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” doa Kapolres. (MGN)

About redaksi

Check Also

Wali Kota Yakin Warga Kota Cirebon Tidak Akan Melakukan Kerusuhan

Kota Cirebon (wartacirebon.com) – Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon meyakini masyarakat akan selalu menjunjung tinggi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *