Monday , June 24 2019
Home / Sosial / Peduli yang Berpuasa, DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon Bagikan 1.000 Takjil

Peduli yang Berpuasa, DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon Bagikan 1.000 Takjil

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon sedang membagikan takjil kepada pengguna kendaraan di Jalan Fatahillah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa (14/5/2019).

Cirebon (wartacirebon.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Cirebon membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Fatahillah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa (14/5/2019).

Takjil yang diberikan kepada masyarakat yang melintas tepat depan kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon tersebut sebanyak 1.000 paket. Masyarakat terutama pengendara sepeda motor dan mobil tampak antusias menerima paket takjil.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Dave AF Laksono mengatakan pembagian takjil dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Partai Golkar dengan masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Pembagian takjil dengan harapan semakin erat tali silaturahmi antara Partai Golkar dengan masyarakat, apalagi Ramadhan merupakan bulan penuh berkah,” ucap Dave AF Laksono, Selasa (14/5/2019).

Johan, warga yang dapat takjil, mengaku senang mendapatkan takjil dari Partai Golkar. “Terima kasih sudah memberi takjil. Takjil ini sangat berarti karena bentuk perhatian dan kepedulian terhadap yang puasa,” katanya. (MGN)

About redaksi

Check Also

Polres Cirebon Bagikan 400 Pekat Takjil Untuk Pemudik dan Warga Sekitar

Cirebon (wartacirebon.com) – Jajaran Polres Cirebon kembali membagikan takjil kepada pemudik dan warga sekitar. Kali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *