Monday , June 24 2019
Home / Sosial / Kapolres Majalengka Buka Bersama dan Memberi Santunan Anak Yatim Piatu

Kapolres Majalengka Buka Bersama dan Memberi Santunan Anak Yatim Piatu

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah saat buka puasa dan santunan kepada anak yatim piatu di Mapolres Majalengka, Rabu (15/5/2019).

Majalengka (wartacirebon.com) -Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, menggelar buka bersama keluarga besar Polres Majalengka, Bhayangkari dan anak yatim piatu di Mapolres Majalengka, Rabu (15/05/2019).

Dalam kegiatan ini, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Pujci Mariyono bersama Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny Milda Hidayatullah memberi santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

“Terima kasih, atas kehadiran saudara semua, semoga kesempatan seperti ini selalu terjalin silaturahmi diantara kita semua dan juga sebagai ladang ibadah untuk kita semua,” katanya.

Mengenai kesempatan untuk berbagi dengan sesama, katanya merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. “Mari kita jalani bulan yang penuh berkah ini dengan penuh suka cita,” ajaknya.

Kapolres juga ajak jaga hubungan baik antar sesama manusia agar keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif. (RLS/MGN)

About redaksi

Check Also

Polres Cirebon Bagikan 400 Pekat Takjil Untuk Pemudik dan Warga Sekitar

Cirebon (wartacirebon.com) – Jajaran Polres Cirebon kembali membagikan takjil kepada pemudik dan warga sekitar. Kali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *