Monday , June 24 2019
Home / general / Polisi Gelar Razia Kendaraan Antisipasi Gelombang Massa Hendak Ke Jakarta

Polisi Gelar Razia Kendaraan Antisipasi Gelombang Massa Hendak Ke Jakarta

Kepala Polres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy memimpin razia antisipasi massa hendak ke Jakarta di Jalan Raya Kedawung, Kabupaten Cirebon, Selasa (21/5/2019) malam.

Cirebon (wartacirebon.com) – Polres Cirebon Kota, Polair Polda Jabar bersama Brimob Detasemen C Polda Jabar terus menyisir kendaraan saat razia penyekatan massa yang hendak ikut aksi di Jalan Raya Kedawung, Cirebon, Selasa (21/05/2019).

Razia mulai pukul 23.00 wib, satu persatu kendaraan roda empat dari arah Jawa menuju Bandung dan Jakarta dihentikan untuk dilakukan pemeriksaan, baik kendaraan umum maupun pribadi.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy mengatakan kendaraan mulai mobil pribadi, box dan bus penumpang juga tak luput dari pemeriksaan petugas.

“Razia sengaja digelar di jalur tersebut karena jalur tersebut merupakan akses utama bagi para warga untuk menuju Jakarta melalui jalur darat,” kata Kapolres.

Dikatakannya, gelaran razia dikhawatirkan akan ada rombongan massa dari daerah lain yang lewat jalur tersebut.

“Kita melakasanakan razia sampai besok selama diperlukan untuk antisipasi masyarakat, khususnya di wilayah Cirebon yang akan berangkat ke Jakarta,” kata mantan Penyidik KPK ini. (MGN)

About redaksi

Check Also

Wali Kota Yakin Warga Kota Cirebon Tidak Akan Melakukan Kerusuhan

Kota Cirebon (wartacirebon.com) – Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon meyakini masyarakat akan selalu menjunjung tinggi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *