Monday , September 16 2019
Home / Sosial / Personil Polres Cirebon Kota Dapat Kejutan Buket Bunga Dari Yayasan Baitul Ilmi

Personil Polres Cirebon Kota Dapat Kejutan Buket Bunga Dari Yayasan Baitul Ilmi

Ketua Yayasan Baitul Ilmi Kota Cirebon, Bunda Fifi memberikan buket bunga kepada personil Polres Cirebon Kota yang bertugas di Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Sabtu (25/5/2019) sekitar pukul 17.00 wib.

Cirebon (wartacirebon.com) – Sejumlah personil Polres Cirebon Kota yang bertugas di Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon mendapatkan kejutan dari ibu-ibu yang tergabung dalam Yayasan Baitul Ilmi, Kota Cirebon, Sabtu (25/5/2019) jam 17.00 wib.

Kejutan tersebut berupa pemberian buket bunga. Para personil pun begitu bahagia dapat kejutan. Sebagai buktinya, adalah senyum merekah para personil yang dapat buket bunga. Tak hanya personil Polri yang bahagia, tapi juga ibu-ibu tersebut.

“Pemberian buket bunga sebagai wujud terima kasih mewakili masyarakat atas kinerja personil Polri selama pengamanan Pileg dan Pilpres 2019,” kata Ketua Yayasan Baitul Ilmi, Kota Cirebon, Bunda Fifi.

Selain itu, lanjutnya polisi adalah bagian dari masyarakat. Polisi sudah berjuang untuk semua. “Sebagai bentuk apresiasi kami melakukan aksi simpatik dalam bentuk pemberian buket bunga,” ucapnya.

Kepala Polres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy menyampaikan terima kasih banyak atas perhatian dari masyarakat kepada personil Polri yang sedang bertugas.

“Polri senang dan terima kasih ada yang memperhatikan kita, terus dapat dukungan dari masyarakat. Dukungan¬†ini membuat Polri tetap semangat menjalankan tugas,” kata mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut. (MGN)

About redaksi

Check Also

Yayasan Amal Nusatan Utama Jakarta Gelar Bakti Sosial Bagi Warga Cirebon

Cirebon (wartacirebon.com) – Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) bergerak di bidang sosial begitu peduli terhadap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *