Monday , June 24 2019
Home / Sosial / Kapolsek Seltim Gelar Bhakti Sosial dan Silaturahmi ke Pondok Ilmu Derma Agung

Kapolsek Seltim Gelar Bhakti Sosial dan Silaturahmi ke Pondok Ilmu Derma Agung

Kapolsek Seltim Kompol Munawan gelar bhakti sosial dan silaturahmi di Pondok Ilmu Derma Agung, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Senin (27/5/2019).

Cirebon (wartacirebon.com) – Kepala Polsek Cirebon Kota Selatan Timur (Seltim), Kompol Munawan menggelar bhakti sosial dan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat di Pondok Ilmu Derma Agung, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Kapolsek didampingi jajaran Polsek seltim dalam kegiatan dari pukul 14.30 wib hingga pukul 15.30 wib, Senin (27/5/2019). Kapolsek dan jajaran diterima Gus Haris serta sekitar 20 santri. Mereka antusias bertemu polisi.

Kapolsek menyampaikan kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi dengan ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda di wilayah hukum Polsek Seltim.

“Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif pasca pengumuman hasil Pemilu oleh KPU di Jakarta. Selain itu, memberikan sodakoh 50 kg beras dan 2 dus mi instan,” kata Kapolsek. (MGN)

About redaksi

Check Also

Polres Cirebon Bagikan 400 Pekat Takjil Untuk Pemudik dan Warga Sekitar

Cirebon (wartacirebon.com) – Jajaran Polres Cirebon kembali membagikan takjil kepada pemudik dan warga sekitar. Kali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *