Monday , September 16 2019
Home / Sosial / Polres Cirebon Bagikan 400 Pekat Takjil Untuk Pemudik dan Warga Sekitar

Polres Cirebon Bagikan 400 Pekat Takjil Untuk Pemudik dan Warga Sekitar

Jajaran Polres Cirebon membagikan 400 paket takjil kepada pemudik dan warga sekitar di Jalan Pantura Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (2/6/2019) sore.

Cirebon (wartacirebon.com) – Jajaran Polres Cirebon kembali membagikan takjil kepada pemudik dan warga sekitar. Kali ini dilakukan di depan Pos Utama Pengamanan Mudik Lebaran di Jalan Pantura Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kasubbag Humas Polres Cirebon Iptu Moch Rifiyanto mengatakan pembagian takjil untuk para pemudik dan pengunjung tempat belanja.

“Pembagian takjil saat Ramadan sudah rutin dilakukan seperti di depan Mapolres Cirebon, Weru, Arjawinangun dan di berbagai tempat,” katanya.

Hari ini, lanjutnya lakukan pembagian takjil sebanyak 400 paket. “Kegiatan ini untuk membantu sesama yang sedang berpuasa, semoga bermanfaat,”katanya.

Ia pun mengimbau kepada pemudik agar berhati-hati di jalan, jika merasa lelah dan mengantuk beristirahat di posko yang sudah tersedia.

“Mari utamakan keselamatan dalam perjalanan serta mentaati peraturan rambu-rambu lalu lintas karena keluarga tercinta menanti di kampung halaman,” pesannya. (Jhon/mgn)

About redaksi

Check Also

Yayasan Amal Nusatan Utama Jakarta Gelar Bakti Sosial Bagi Warga Cirebon

Cirebon (wartacirebon.com) – Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) bergerak di bidang sosial begitu peduli terhadap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *