Wednesday , August 21 2019
Home / general / Saat Kerja, Wali Kota Cirebon Minta ASN Implementasikan Semangat Ramadhan

Saat Kerja, Wali Kota Cirebon Minta ASN Implementasikan Semangat Ramadhan

Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis didampingi Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati bersalaman dengan ASN di sela-sela Halal BI Halal Pemda Kota Cirebon di Balai Kota Cirebon, Senin (10/6/2019).

Cirebon (wartacirebon.com) – Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis mendorong setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat mengimplementasikan semangat Ramadhan saat kerja, sehingga tercipta nilai lebih dari pekerjaan yang dijalani.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Kota Cirebon setelah pelaksanaan Halal Bil Halal Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon Tahun 2019 di halaman dalam Balai Kota Cirebon, Senin, 10 Juni 2019.

“Melalui halal bil halal ini kita diingatkan bahwa kita telah melalui perjuangan di bulan puasa. Berpuasa tidak sekedar menahan haus dan dahaga. Namun juga, melakukan ibadah lainnya untuk mendapatkan pahala lebih,” kata pria biasa disapa Azis.

Di antaranya, lanjut Azis perbanyak sholat sunnah, sholat tarawih, membaca Al Quran dan sejumlah ibadah lainnya. Meskipun Ramadhan sudah berlalu, Azis meminta agar nilai-nilai yang sudah dijalankan selama bulan puasa tetap bisa dijalankan para ASN.

“Kita berharap implementasi semangat beribadah saat Ramadhan bisa diterapkan ASN dalam bekerja. Jadi harus ada terobosan. Semangat untuk berbuat yang terbaik untuk Kota Cirebon ini,” ungkap mantan Ketua DPRD Kota Cirebon tersebut.

Halal bil halal ini dihadiri ASN baik dari lingkungan Setda maupun dari berbagai dinas di Pemda Kota Cirebon. Ada pun yang memberikan tauziah yaitu Ketua STAI Cirebon, Dr. H. Ahmad Dahlan, M.Ag. (MGN)

About redaksi

Check Also

Pererat Tali Silaturahmi, Polres Cirebon Beri Hewan Kurban Ke Tokoh Agama

Cirebon (wartacirebon.com) – Panitia Kurban Polres Cirebon melakukan pemotongan hewan kurban dari Jajaran Polres Cirebon ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *