Monday , September 16 2019
Home / Ekonomi / Hemat Isi Dompet, Ribuan Warga Serbu Bazar Murah Digelar Polres Majalengka

Hemat Isi Dompet, Ribuan Warga Serbu Bazar Murah Digelar Polres Majalengka

Bupati Majalengka Karna Sobahi saat melihat stand bazar digelar Polres Majalengka di lapangan Alun-alun Kabupaten Majalengka, Minggu (23/6/2019).

Majalengka (wartacirebon.com) – Polres Majalengka menggelar bazar di Lapangan Alun-Alun Kabupaten Majalengka, Minggu (23/6/2019). Harga komoditas yang lebih murah membuat ribuan warga ramai-ramai berbelanja.

Bazar ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Tahun 2019. Temanya: Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Bupati Majalengka Karna Sobahi hadir dalam kegiatan ini didampingi Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, Waka Polres, Kompol Hidayatullah, beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Majalengka.

Selain itu, hadir Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, para Perwira, personil dan staf Polres Majalengka, serta ribuan warga masyarakat Kabupaten Majalengka yang mengunjungi dan berbelanja bazar sembako murah.

Kapolres menyampaikan komoditas yang dijual, antara lain, sembilan bahan pokok, dan makanan khas dari masing- masing zona polsek. Tiap stand diisi Polsek Jajaran Polres Majalengka.

“Semua komoditas dijual di bawah harga pasar, sehingga diharapkan dapat membantu dan meringankan beban warga yang membeli komoditas tersebut,” harapnya. (rls/WC-01)

About redaksi

Check Also

Tingkatkan Ekonomi Disabilitas, DSPPA Kota Cirebon Resmikan Pom Mini Kula Eksis

Cirebon (wartacirebon.com) – Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPA) Kota Cirebon membuat terobosan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *