Wednesday , August 21 2019
Home / Metro / Turnamen Futsal Antar Kelas AP CIC Cup Jadi Ajang Tingkatkan Skill Mahasiswa

Turnamen Futsal Antar Kelas AP CIC Cup Jadi Ajang Tingkatkan Skill Mahasiswa

Ketua STMIK CIC sekaligus Owner CIC, Dr. Chandra Lukita, S.E. MM membuka secara resmi AP CIC Cup 2019 di Taman Cipto Sport Center, Kota Cirebon, Minggu (23/6/2019).

Kota Cirebon (wartacirebon.com) – Maraknya olahraga futsal di Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning) sangat berdampak positif pada pola pikir dan ide-ide bagi anak-anak muda, termasuk mahasiswa Akademi Perdagangan CIC (AP CIC) Cirebon.

Berbekal Ilmu Manajemen, pengalaman dan peluang, mahasiswa Manajemen Bisnis AP CIC Cirebon mengadakan kembali AP CIC Cup yang ke 3, yang digelar di Taman Cipto Sport Centre, Kota Cirebon, Minggu, 23 Juni 2019.

Turnamen ini diikuti 12 tim putra dan 4 tim putri menggunakan sistem gugur pelaksanaan berjalan sukses. Layaknya even futsal tingkat nasional, pertandingan ini juga didukung Kampus CIC, Taman Cipto Sport Centre, dan Asosiasi Futsal Kota Cirebon.

Ketua STMIK CIC sekaligus Owner CIC, Dr. Chandra Lukita, S.E. MM hadir untuk memberikan sambutan dan membuka secara resmi AP CIC Cup 2019, dengan melakukan tendangan pertama sebagai simbul dibukanya even futsal antara mahasiswa CIC tersebut.

Pria yang pernah menjabat Ketua KONI Kota Cirebon 2 periode tersebut begitu bersemangat dan mendukung penuh apa yang sudah manjadi program kerja (proker) mahasiswa CIC, khususnya agenda AP CIC Cup ke 3 tahun 2019.

“Saya sangat bangga pada mahasiswa yang memiliki integritas terhadap almamaternya. Saya berharap tahun 2020 harus lebih meriah dan besar lagi cakupannya,” ucapnya.

Hasil turnamen Futsal Putri:
Juara 1 : Kelas KA 1/2&2/2,
Juara 2 : Kelas SIKA 2/2,
Top Score Putri : Dista Destriyani kelas SIKA 1/2.

Hasil turnamen Futsal Putra:
Juara 1 : Kelas Teknik Informatika 3/4,
Juara 2 : Kelas Desain Komunikasi Visual 2017/18,
Juara 3 : Kelas Teknik Informatika 2/6,
Top Socer Putra : Wisnu TI 3/4.

Selain Ketua STMIK CIC hadir juga Wakil Ketua I Bidang Akademik Marsani Asfi, Ketua Prodi SI dan D III Deny Martha, Pembina CFM CIC sekaligus Dosen TI Petrus Sokibi, dan Direktur AP CIC sekaligus Ketua Asosiasi Futsal Kota Cirebon Amroni. (WC-02)

About redaksi

Check Also

Jaga Kerukunan, Bola Voli Cirebon Power Cup II Diikuti 15 Tim

Cirebon (wartacirebon.com) – Sebanyak 15 tim bola voli dari tujuh kecamatan di Kabupaten Cirebon, mengikuti ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *