Wednesday , July 24 2019
Home / Metro / CIC Futsal Club Jadi Juara Turnamen Antar Mahasiswa Wilayah 3 Cirebon

CIC Futsal Club Jadi Juara Turnamen Antar Mahasiswa Wilayah 3 Cirebon

CIC Futsal Club jadi Juara Turnamen Futsal Antar Mahasiswa Wilayah 3 Cirebon digelar Universitas Gunung Jati (UGJ) Cirebon.

Kota Cirebon (wartacirebon.com) – CIC Futsal Club kembali membuktikan kualitasnya. Turnamen Futsal Antar Mahasiswa Se Wilayah 3 Cirebon yang digelar Universitas Gunung Jati (UGJ) Cirebon, CIC Futsal Club jadi juaranya.

Berbekal pengalaman dan kemampuan tim CIC Futsal Club mampu melibas satu demi satu lawannya. Di pertandingan perdana, korbannya adalah tim Universitas Kuningan (UNIKU) dengan skor meyakinkan 3-0.

Sedangkan pertandangan kedua berhadapan dengan UNTAG Cirebon, kiper dari UNTAG Cirebon harus 5 kali mengambil bola dari gawangnya, satu gol balasannya.

Pada pertandingan semifinal CIC harus bertemu UPI Sumedang yang pelatihnya mantan pemain porda 2018 Kota Cirebon. Hasilnya CIC Futsal Club raih skor 3-0.

Sementara di pertandingan final, CIC Futsal Club harus berjibaku meladeni kekuatan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Dua tim sebelumnya sudah 3 kali bertemu di partai final di berbagai event futsal. Setelah 2 x 15 menit, skor tetap 0-0, sehingga diadakan adu finalti.

Eksekutar kedua tim futsal ini sama-sama mencipatkan gol. Namun, tendangan Untung sebagai penentu tidak dapat diantisipasi kiper IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Rizal.

Gol finalti dari CIC Futsal Club dipersebahkan Dea, Adit, Izhar dan Untung, dan IAIN Syekh Nurjati Cirebon dipersembahkan Ajib, Rizal dan Faisal.

“Kami sangat bangga dengan mahasiswa CIC yang mampu mempersembahkan juara untuk Kampus CIC. Dengan jumlah pemain pas-pasan, alhamdulillah bisa memberikan yang terbaik untuk CIC tercinta,” puji Ketua STMIK CIC, Dr. Chandra Lukita, S.E. MM. (WC-02)

About redaksi

Check Also

Wali Kota Menilai Polri Berhasil Menjaga Kamtibmas Kota Cirebon

Cirebon (wartacirebon.com) – Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis menilai kondisi keamanan dan kenyamanan hidup di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *