Wednesday , November 13 2019
Home / Hukum / Main Game Online Hingga Dini Hari, 18 Anak Usia Sekolah Kena Razia Polisi

Main Game Online Hingga Dini Hari, 18 Anak Usia Sekolah Kena Razia Polisi

Sebanyak 18 anak usia sekolah terjaring razia KKYD Polres Indramayu karena main game online di warnet hingga dini hari, Minggu (30/6/2019).

Indramayu (wartacirebon.com) – Sebanyak 18 anak usia sekolah diamankan Polres Indramayu saat Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di warnet di Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Sabtu (29/6/2019).

Kepala Polres Indramayu AKBP M Yoris MY Marzuki mengatakan KKYD mulai pukul 23.00 wib hingga 04.30 wib, Minggu (30/6/2019) dengan menerjunkan 120 personil dipimpin Wakapolres Indramayu, Kompol Fajar Widyadharma.

Selain mengamankan 18 orang anak usia sekolah, kata Kapolres juga delapan sepeda motor tanpa dokumen kepemilikan yang sah. Pemilik warnet, LH (33) dimintai keterangan karena membiarkan anak usia sekolah main game online hingga dini hari.

“Pengunjung yang masih berstatus anak di bawah umur dibawa ke Mapolsek Karangampel dilakukan pendataan dan memanggil orangtua masing-masing anak tersebut,” kata Kapolres.

Tidak lama, lanjutnya seluruh anak usia sekolah yang diamankan dijemput pulang oleh orangtuanya masing dan para orang tua membuat surat pernyataan kesanggupan untuk bisa menjaga dan merawat anaknya dengan lebih baik lagi.

“Sehingga peristiwa ini tidak terulang kembali di kemudian hari,” pungkas mantan Kepala Sat Reskrim Polrestabes Bandung tersebut. (WC-01)

About redaksi

Check Also

Kunjungi Dua Perguruan Tinggi, Kapolres Ajak Civitas Akademika Jaga Kamtibmas Indramayu

INDRAMAYU (wartacirebon.com) Kepala Polres Indramayu AKBP M Yoris MY Marzuki melakukan silaturahmi ke Universitas Wiralodra, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *