Wednesday , July 24 2019
Home / general / Berdedikasi Dalam Pemberitaan Polres Majalengka, 44 Jurnalis Raih Penghargaan

Berdedikasi Dalam Pemberitaan Polres Majalengka, 44 Jurnalis Raih Penghargaan

Kepala Polres Majalengka AKBP Mariyono memberikan penghargaan secara simbolis untuk 44 jurnalis kepada Ketua Pokja Wartawan Polres Majalengka, Jaja Sumarja di Alun-Alun Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Rabu (10/7/2019).

Majalengka (wartacirebon.com) – Polres Majalengka memberikan penghargaan kepada 44 jurnalis yang tergabung pada Pokja Wartawan Polres Majalengka.

Penghargaan tersebut, diberikan pada acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, di Alun-alun Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Rabu (10/7/2019) pagi.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono menyampaikan, penghargaan tersebut, diberikan sebagai bentuk apresiasi yang telah berdedikasi dalam pemberitaan Polres Majalengka.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang telah bekerja sama selama ini, semoga sukses selalu,” ujarnya.

Kapolres juga berharap, dengan adanya penghargaan, bisa memberikan motivasi lebih dalam melayani, khususnya memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

“Polri dan awak media merupakan mitra kerja sejajar, keduanya saling mengisi dan membutuhkan, kinerja polisi perlu dipublikasikan dan media membutuhkan informasi kinerja polisi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Polres Majalengka, Jaja Sumarja (34) mengaku bangga atas penghargaan yang ia dan teman-teman jurnalis terima.

Ia menilai penghargaan tersebut, bentuk kepedulian Polres Majalengka kepada para awak media dan yang juga selalu melibatkan media dalam berbagai kegiatan.

“Semoga ke depannya media dan Polres Majalengka selalu bersinergi dalam memberitakan, mengayomi masyarakat yang bersifat positif,” ungkapnya.

Selama ini, lanjut Jaja respon Kapolres dan jajaran perwira di Polres Majalengka cukup cepat dalam memberikan informasi, dalam hal kehumasan juga cukup baik dalam memberikan pelayanan kepada awak media.

“Kami berharap kerja sama antara Kepolisian dengan media ke depan terus dijaga dengan baik,” harapnya.

Penghargaan selain diberikan kepada jurnalis, Polres Majalengka juga memberikan penghargaan kepada 21 Purnawirawan Polri dan 20 personel anggota Polres Majalengka yang berprestasi. (WC-01)

About redaksi

Check Also

Sekda Dimutasi Jadi Inspektorat, Wali Kota Cirebon: Bukan Sanksi, dan Penurunan Jabatan

Cirebon (wartacirebon.com) – Pergeseran Sekretaris Daerah (Sekda) ke Inspektorat bukan merupakan suatu hukuman maupun penurunan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *