Wednesday , August 21 2019
Home / Metro / Polres Majalengka Juara Bulutangkis Bhayangkara Cup Tingkat Mabes Polri

Polres Majalengka Juara Bulutangkis Bhayangkara Cup Tingkat Mabes Polri

Polres Majalengka juara pada Bulutangkis Bhayangkara Cup II Tahun 2019 tingkat Mabes Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 di Mabes Polri, Jakarta, Minggu (14/7/2019).

Majalengka (wartacirebon.com) – Polres Majalengka berhasil menjadi juara pada Bulutangkis Bhayangkara Cup II Tahun 2019 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tingkat Mabes Polri, Jakarta, Minggu (14/7/2019).

Sore tadi Tim Polres Majalengka dengan beberapa pemain berhasil menorehkan prestasi sehingga mendapatkan uang pembinaan Rp 15Juta, dan piagam penghargaan.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Brigadir Jejen bersama Tim Polres Majalengka telah meraih juara pada juara Bulutangkis Bhayangkara Cup II tingkat Mabes Polri.

Sebab, lanjutnya telah mengharumkan nama baik Polres Majalengka. “Tidak lupa kepada tim supporter Polres Majalengka telah memberikan doa dan dukungannya sehingga Polres Majalengka bisa meraih juara,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya kejuaraan bulutangkis ini dapat membentuk sinergitas kebersamaan antara Polri, instansi terkait dan masyarakat dalam pembinaan atlet.

Kapolres pun bersyukur Bulutangkis Kapolda Cup Juara I diraih Tim Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Polres Majalengka.

“Kejuaraan bulutangkis ini dapat mencetak atlet-atlet bulutangkis baik di Polri atau masyarakat yang ada di Jawa Barat maupun nasional,” kata mantan Kepala Sat Lantas Polrestabes Bandung tersebut. (WC-01)

About redaksi

Check Also

Jaga Kerukunan, Bola Voli Cirebon Power Cup II Diikuti 15 Tim

Cirebon (wartacirebon.com) – Sebanyak 15 tim bola voli dari tujuh kecamatan di Kabupaten Cirebon, mengikuti ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *