Monday , September 16 2019
Home / Metro / Kunjungi Ponpes Al Quraniyah, Kapolres Minta Santri Agar Beriman dan Jujur

Kunjungi Ponpes Al Quraniyah, Kapolres Minta Santri Agar Beriman dan Jujur

Majalengka (wartacirebon.com) – Kepala Polres Majalengka AKBP Mariyono bersama rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Asrama Santri Ponpes Al Quraniyah Majalengka berada di Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Rabu (28/8/2019).

Kapolres disambut Pimpinan Pondok Pesantren Asrama Santri Ponpes Al Quraniyah Majalengka Ustad Yuyud Asoiyudin dan juga puluhan santri.

Ustad Yuyud Aspiyudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Majalengka bersama  rombongan  yang mau berkunjung dan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Asrama Santri Ponpes Al Quraniyah Majalengka.

Selain itu, Ia pun mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya yang diberikan oleh Kapolres Majalengka.

“Semoga amal dan bantuannya diterima Allah SWT. Hanya Allah yang Maha Kuasa yang bisa membalasnya,” doa Ustad Yuyud Aspiyudin.

Kapolres mengajak seluruh santri di Pondok Pesantren Asrama Santri Ponpes Al Quraniyah Majalengka untuk turut serta menjaga keamanan lingkungan serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Semoga para santri dapat menjadi generasi penerus bangsa yang jujur dan beriman sehingga Negara Republik Indonesia ini menjadi negara yang maju yang bersih dari koruptor,” harapannya.

Setelah itu dilanjutkan acara penyerahan sumbangan dari Kapolres Majalengka berupa santunan dan sembako secara simbolis dan diterima Ustad Yuyud Aspiyudin.

“Semoga dapat bermanfaat untuk pembangunan di lingkungan Pondok Pesantren,” ucap Kapolres. (WC-01)

About redaksi

Check Also

Jadi Wahana Silaturahmi, Kodim 0620 Gelar Lomba Permainan Tradisional

Cirebon (wartacirebon.com) – Kodim 0620/Kabupaten Cirebon menggelar kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *